alexa-tracking

Rotten Corpses

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515666a38027cfca07000003/rotten-corpses
Rotten Corpses
Quote:



Spoiler for rotten:



bonus emoticon-Big Grin
Spoiler for bonus:









bagi bata donk emoticon-Jempol

image-url-apps
hina emoticon-Cool
image-url-apps
rotten emoticon-Bingung (S)
kue cucurnya mana om njel emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
tak ada rotten akar pun jadi emoticon-Hammer2
kelamaan kali tuh ya.........emoticon-Takut
Quote:



itu di bonus ada kue cucurnya mbak emoticon-Big Grin/
bonusnya aja yang gua demen.... emoticon-Embarrassment

tak kasih semen aja ya emoticon-Embarrassment

Spoiler for ini gua demen:
udah berapa lama yah itu mayatnya ketimbun emoticon-Bingung (S)
udah kayak fosil gitu emoticon-Takut (S)
bener2 serotten pensil emoticon-Cool
image-url-apps
semoga lekas sembuh si roten nyah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
udah bosok dan ber uget uget ria emoticon-Busa
setengah busuk emoticon-Berduka (S)
baiknya ditendang gimane gak jerit emoticon-Matabelo
Spoiler for dfsf:
teringat web lawas tsb emoticon-Embarrassment...
image-url-apps
wau ampe remek
image-url-apps
ini lokasi di suatu pertambangan keknya....
---
ane kg bisa bhs inggris emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
kaya udh jadi fosil
dah brapa lama thu yg meningal ampe coklat gtu emoticon-Takut
semerbak cetar gelegar guntur membahana Rotten Corpses
korbannya.......... ngapain gak teriak biar cepat ketahuan... emoticon-Sorry
bonusnyah om emoticon-Shutup
×