alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5155ba4b1cd719e007000006/proses-pertumbuhan-panda-sejak-lahir-hingga-tumbuh-bulu-hingga-jadi-panda-yang-lucu
icon-hot-thread
Proses Pertumbuhan Panda Sejak Lahir Hingga Tumbuh Bulu Hingga Jadi Panda Yang Lucu
Quote:~~~~Welcome To My Thread~~~~

Quote:
Panda adalah salah satu spesies hewan yang terancam punah.
Diyakini hanya tinggal 1600 panda yang hidup di alam emoticon-Belo Ngga semua orang punya kesempatan untuk ngeliat proses pertumbuhan panda semenjak lahir emoticon-Smilie

Silakan di cekidot emoticon-Cendol (S)


Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for 4:
Spoiler for 5:
Spoiler for 6:
Spoiler for 7:
Spoiler for 8:
Spoiler for 9:
Spoiler for 10:
Spoiler for 11:
Spoiler for 12:
Spoiler for 13:
Spoiler for 14:
Spoiler for 15:


Nah, begitulah "asal-usul" Panda emoticon-Big Grin. Kalo yang dibawah ini cuma hoax ya gan.
Spoiler for hoax:


Quote:Kalo berkenan, tolong bantu emoticon-Toastemoticon-Sundulemoticon-Rate 5 Star

BONUS: PANDA CANTIK
Spoiler for panda cantik:

lucu juga yah klo uda berbulu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Teboz
lucu juga yah klo uda berbulu emoticon-Matabelo

iya gan, kaya'nya bisa dipeluk-peluk emoticon-Big Grin
Lahirnya warna merah gitu, belom ada bulu emoticon-Big Grin
aih lucunya ya proses lahir pandanya emoticon-Kiss
mantap gan, apalagi fusion nya emoticon-Ngakak

kalo panda yang ini gimana gan?
Spoiler for panda:
kecil ya ternyata bayi panda emoticon-Matabelo lucuu gt emoticon-Matabelo
ini panda juga
Spoiler for panda:

mampir trit ane emoticon-Malu (S)
hewan dengan dua kepala
Arkeolog Meneliti Situs Naga Jabranti
proses pertumbuhan'ny lucu gan

emoticon-2 Jempol
waaa lucu bgt gan emoticon-Matabelo
kyak anak tikus awalnya gan..
lucu banget gan bayi pandanya emoticon-Matabelo
baru tau ane panda baru lahirnya sekecil itu, ane kira langsung gede
Lucu gan pandanya. Sonya pandawarman. emoticon-Wowcantik
dari kecil banget bisa jadi besar banget ya, padahal makanannya bambu emoticon-Bingung (S)

waduh pke bawa oshi ane segala lagi! itu cuman nama panggilannya gan emoticon-Big Grin
tp jujur aja ane trtarik liat trit ini gara" ada "panda"-nya, eh trnyata betul onya nongol juga disini emoticon-Ngakak
wah..
agak geli juga liat yang awal2..
emoticon-Takut
tapi jadi lucu panda nya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu benar pandanya
kiut gan emoticon-Kiss (S)
Lucuuuu ><
Ternyata lahirnya bener-bener kecil yah, setangan manusia gitu
lucu ganemoticon-I Love Indonesia (S)
lucu banget gan unyu unyu, eh ga juga deng, pas baru lahir kayak anak kucingemoticon-Ngakak