alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
.: The All New Show Your Computer :.
4.6 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51559a9f48ba54211b00000d/the-all-new-show-your-computer

1st Post :D

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 433 dari 505
wew setelah berbulan bulan vacum karena un dan keluarga ane balik lagi

ane pasti udah ketinggalan banyak di syc mending main tebak tebak an rig ane yang baru (masih tahap 1)

Spoiler for NEW RIG:


Lagi ditambahin h110 sama sleeving habis itu nunggu 780 ane rma T_T
Diubah oleh rafi77734
Quote:


iye kere hore emang.. serasa mecha bunyi klick nya terus ada led backlight nya emoticon-Big Grin
ntar ah nabung beli mecha beneran emoticon-Stick Out Tongue

punya w dah w buang kemana tauk tuh.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Casing ada putih-nya keren gan, btw monitornya gak disebutin gan tipenya, itu asus ato viewsonic... Trus brapa inch, Kynya liat skilas tampaknya asus y, tipenya apa... !?
Diubah oleh citizen88
Quote:


dari kemaren perasaan tempelate comment nya pasti nanyain monitornya si om city emoticon-Ngakak (S)

lagian juga kenapa sih pada malu nyebutin monitornya?
apa pada lupa monitor juga part komputer? kok speaker dll kesebut monitornya kagak emoticon-Hammer
Diubah oleh sealrokubi
Quote:


Wkwkwk punya ane kyaonya juga udah mulai tenggelam ni tombol"nya terutama aswd 😩 hadoh kyaknya hijrah ke mekanikal perlu ni gan emoticon-Big Grin
Quote:


tanya aahh dikit aja , itu HSF bawaan yaa ? atau after ? emoticon-Hammer (S)

#keren soalnya putihnya .. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Monitor ane biasa biasa aj gan gtc millenia monitor jadul :S reso 900p 19 inchi lumayan buat dongkrak fps biar dpet 60an buat maen gta v hehe
Quote:


bro merhatiin aja deh emoticon-Big Grin habis gimana lagi.. bener kan monitor/displaynya kurang emoticon-Malu (S), cuman ya ngerasa gak enak aja bacanya bro yg lain disebutin, padahal kan salah satu parts essensial, gak ada display/monitor kan gak bisa tampilin gambar emoticon-Hammer (S) , lagipula siapa tau ada parts monitor unik/special/custom, misalya bingkai/frame-nya di-modifikasi sesuai warna casing atau peripheral pc lainnya, atau displaynya ternyata bukan barang yg dijual di indo emoticon-Malu (S)...

Sebenarnya faktor utama sih tetap pada penasaran aja, kurang greget aja bacanya klo gak disebutin lengkap, klo yg lain lupa disebutin, klo tau juga ane komplain emoticon-Ngakak (S), ane update/penikmat thread ini juga soalnya emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Biarpun menurut agan biasa, ngapain malu2 gan emoticon-Hammer (S) itu kan juga bagian dari keseluruhan peripheral agan... gini gan, biasa2 aja itu subjektif sifatnya loh jadi jangan berkecil hati lah emoticon-Hammer (S), bagi agan mungkin biasa2 aja tapi kan belum tentu buat yg lain atuh emoticon-Hammer (S), nah malah ane trimakasih ama agan ane jadi tau ada display merek itu gan emoticon-Blue Guy Peace, lebih trimakasih lagi klo mau minat sumbang reviewnya (optional - tidak dipaksa gak mau juga gapa2 hehe) di thread sebelah mungkin emoticon-Stick Out Tongue siapa tau tertarik, tapi klo agan pede dengan display agan sih untuk saranin ke yg lain, gak mau juga gapa2 emoticon-Malu (S), banyak yg bingung cari LED 19 inch soalnya emoticon-Big Grin

O iya ane baru ngeh, speakernya juga gak disebutin... tapi ane gak liat di gambar sih, jadi asumsi ane, agan pake headphone mungkin buat ber-PC... jadi salah satunya disebutin gak masalah sih sklian udah kepalang tanggung klo memang mo agan lengkapin sklian emoticon-Smilie
Diubah oleh citizen88
Quote:


susah jelasin kalo lga 2011, err singkatnya:
karena ane low budget dan males beli hsf lepa (yang harga nya sama dengan intel cooler) dan lga 2011 gak include hsf jadi beli terpisah dan khusus buat lga 2011 jadinya bisa ane kategorikan aftermarket (maybe)
btw harganya 370k
Quote:

iya makanya suka heran, DAC, headphone sampe percentilannya disebutin lah monitornya kagak emoticon-Hammer
padahal ya bener, kalo gak ada DAC selama soundcard onboard nyala suara pasti keluar. soal bagus enggak soal selera.
lha kalo vga kece gak ada monitornya ngeliatnya pake apaan?? emoticon-Ngakak (S)

jarang nih ada yang modding monitor... tunggu tanggal maennya yah, lagi siapin project emoticon-Big Grin
yang jelas bukan si DELL yang w acak2.. sayang gila garansi nya angus ntar emoticon-Ngakak (S)

Quote:

setuju emoticon-Big Grin
selamat malam gan mau update beberapa upgradetan ane walaupun hardware belom banyak yang di up (lagi nunggu kubu merah ngeluarin proci baru emoticon-Ngakak (S))
ane pernah share di mari sebelumnya ni linknya :
Spoiler for "link":

-Processor : AMD A10 Kaveri 7850k
-VGA : HIS R9 270X Mini IceQ X² Boost Clock 2GB GDDR5
-Motherboard : BIOSTAR Hi-Fi A70U3P
-RAM : Team Dark 2X4GB DDR3 2400
-PSU : CORSAIR CX600M
-HSF : COOLER MASTER HYPER 103
-Harddisk : 1000GB Sata3Wdc
-Case : NZXT S340
-Fan : 4 fan Cooler Master Jetflo 120
-Monitor : LG 24MP77 24"
-Speaker : Simbadda (ga tau seri berapa udah -+8 tahun masih nyalaemoticon-Ngakak (S) )

Gaming Gear
-Headset :SADES SA 903
-Mouse : Bloody R8A Wireless
-mousepad : Bloody
-Keyboard : Ducky Shine 4 brown switch

Spoiler for "kodisi dalem nyala":

Spoiler for "kodisi dalem nyala":

Spoiler for "kondisi dalem mati":

Spoiler for "kondisi dalem mati":

Spoiler for "bersama keluarga":

Spoiler for "bersama keluarga":

Spoiler for "validasi":


maap kalo gambar gelap karna kamar ane memang gelap pcnya aja gelap ga ada warna sama sekaliemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh orangecandy
Quote:


kabel front panelnya pada cakep2 bener , ane doang berantakan wkwkwkkw
sadis main bf4 pake srr 61 scope x20 itu ya gan ?
udah pake range finder lagi
sorry mod oot dikit emoticon-Stick Out Tongueeace
Quote:


Hh msih blum gan rapi gan punya ane

Tuh map emang pling enak mainan sniper gan emoticon-Big Grin
Quote:


dimana itu gan mapnya , rogue transimission ?
kabelnya udah rapih gan itu , ane . lebih rapih dari ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:


owh itu punya lga 2011 yaa ..

ywdah deh di tunggu spek semuanya , biar ga main tebak2 buah manggis .. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yoii gann add origin ane biar bsa mabar emoticon-Big Grin PsychoFDGood

Btuh ketlatenan si gan ngatur uler gtu ane aj ngaisin kbel tis 1 wadah tuu
Quote:


Ga pegel gan maen lesehan gitu? Kalo ane mah baru beberapa menit pasti langsung kaki kesemutan. emoticon-Ngakak

Quote:

Pegel siih gan hehe tpi apa daya blum ada tmpat buat naruh rig ane emoticon-Frown

Quote:

Ngiler monitornya ane bsa bezel less gtu emoticon-Big Grin

Quote:


NIce.. ganti baju juga Rignya, tambah bagus penampakannya overall great setup, led nya juga bagus kerasa kesan kalemnya, remang remang itu memang menyenangkan dari pada terang benerang emoticon-Angkat Beer

Quote:

Totalitas jadi sniper, gw salut kang main game sambil tiarap..emoticon-Angkat Beer sniper mode on hahaha
Diubah oleh capsloc
Halaman 433 dari 505
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di