alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515583f98027cf1952000016/amazing-foto-terkeren-di-dunia-gan-sampe-masuk-guinnes-book-of-record
(AMAZING) Foto Terkeren di Dunia gan!! sampe masuk Guinnes Book Of Record!!
Iseng-iseng lg browsing eh ane nemu foto terkeren di dunia gan, dijamin keren deh gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Spoiler for "nih gan fotonya":









Gimana gan keren ga fotonya? emoticon-Ngakak
Ane cuma just kidding, just for fun gan emoticon-Shakehand2 bagi yang terhibur ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star jangan malah di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan hehe emoticon-Big Grin



Spoiler for "buka":

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
plis deh poto ts jangan di pajang disini...!!
meler bah TS nya..
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
zzzzz emoticon-Najis
Nggilani Poolll !!
bah...

jijijijijiji hhhhemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
bah...
jijik banget ganemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kok mau"nya aja sih TS Mempermalukan foto diri sendiri??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jorok banget sehh

emoticon-Najisemoticon-Najis
kok ada foto TS sih emoticon-Ngakak (S)
idih,
TS jorok!!emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis ilang sudah nafsu makan gua emoticon-Najis
gila parah amat tuh
najis sumpah meler2 gitu
weeww jorok emoticon-Najis
haha lucu gan
emoticon-DP Gan....
hahaha emoticon-Cape d... (S)

kalo mau ngelucu belajar dulu tong emoticon-Cape d... (S)
izin nyimak gan emoticon-Matabelo