alexa-tracking

Berbagi Pengalaman Unik Waktu Naik Angkot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515573094f6ea10b19000000/berbagi-pengalaman-unik-waktu-naik-angkot
icon-hot-thread
Berbagi Pengalaman Unik Waktu Naik Angkot
Bagi Kaskuser yang biasa naik angkot sehari-harinya, yuk berbagi pengalaman unik selama naik Angkot. Pengalamannya bisa yang menjengkelkan, menyenangkan, atau yang bikin geleng-geleng kepala.

Saya duluan ya. Ada 3 pengalaman unik pas naik angkot:
1. Pengalaman barusan:
Pas saya naik angkot, angkot agak penuh. Akhirnya dapat tempat duduk di kanan. Di kiri deket pintu, ada 1 cowo, gemuk, pegang blackberry, trus pake headset. Keliatannya lagi dengerin musik. Saya perhatiin terus ini orang udah duduknya ga rapi (makan tempat banget karena cara duduknya itu menjajah tempat duduk yang ada), terus tiap ada yang masuk dia ga mau geser. Mana orangnya gede, jadi ngehalangin banget orang yang mau masuk.

Pas udah deket satu mall, tiba-tiba orang ini ancang-ancang mau turun padahal angkotnya belum berhenti. Pas ada 1 ibu dan anaknya juga nyetop angkot karena mereka mau turun. Tau-tau, si cowo ini loncat dari angkot dan lari.. ga bayar! Saya sampe bengong. Penumpang laen juga bengong. Sopirnya maki-maki si cowo tadi.

Wew, jangan sampe ya itu dilakuin kaskuser: udah makan tempat, ga kasih jalan bagi orang yang mau duduk, trus ga bayar lagi.

2. Kasus udah lama, agak mirip sama kasus 1:
Kali ini tersangkanya cewe. Ekspresi mukanya kaya orang hidup segan mati tak mau. Dia duduk deket jendela, bener-bener makan tempat banget karena posisinya berasa mobil pribadi. Udah banyak orang masuk juga dia tetep aja cuek sampe-sampe orang yang masuk ga kebagian tempat.

Saya waktu itu naik sama temen saya. Saya udah liatin terus ini cewe terus saya sindir-sindir, eh ga nyadar pula. Entah emang orang depresi atau emang berasa putri raja jadi ga peduli orang lain.

Temen saya seudah itu ketemu lagi sama cewe ini di angkot. Eh gayanya sama aja: ga peduli orang lain, asal diri sendiri enak, boro-boro mau geser kasih tempat duduk ke orang lain.

Jangan ditiru ya Kaskuser!

3. Peristiwa nyaris berdarah di Angkot:
Kasus bermula ketika ada 1 cowo mahasiswa naik angkot. Keliatannya lumayan enak diliat, putih, tinggi. Terus, sayangnya mahasiswa ini dengan tenangnya mulai nyalain rokok dan tanpa bersalahnya mulai ngerokok di dalam angkot. Kondisi angkot saat itu penuh sesak. Saya mulai pelototin ini anak mahasiswa ga tau diri. Ibu-ibu di sebelah saya ada yang batuk-batu, ada yang tutup hidung pakai tissue.

Terus tiba-tiba ada 1 cowo (keliatannya orang yang udah kerja) negur mahasiswa ini. Eh mahasiswa ini bukannya matikan rokoknya malah bilang, "Suka-suka gua dong, gua rokok beli aja pake uang sendiri". Si cowo pekerja ini naik pitam. Dia terus bilang "Gua juga ngerokok, tapi kalau di angkot jangan ngerokok dong". Nah mahasiswa ini terus ga terima. Si cowo pekerja terus bilang, "lu belagu amat jadi orang, kalau berani turun di sini berkelahi sama gua". Lalu... si mahasiswa itu matikan rokoknya dan ga lama pas dia mau turun, "Maap ya Bang".

Hampir aja terjadi peristiwa berdarah di angkot hehehe. Angkot kendaraan umum, jadi sebisa mungkin hargai penumpang lain ya.

Mudah-mudahan ini bisa mengingatkan kita semua kalau di Angkot harus tenggang rasa sama yang lain (kan angkot bukan mobil pribadi). Buat yang mau berbagi pengalamannya juga pas naik Angkot/kendaraan umum lainnya, yuk ditunggu ceritanya emoticon-Smilie.

Bagi yang berkenan, ditunggu cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L). Kalau yang ga suka, jangan kirim bata ya hehehe emoticon-Smilie.

Pengalaman unik Kaskuser lain:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah abis tempat di halaman 1. Ga bisa copas lagi deh pengalaman2 yang lain.
pengalaman naik angkot

tangan gw moncrot darah jari sobek kejepit pintu depan
Ane juga pernah ngalamin gan. mulai dari nyopet :serem, ketemu bencong emoticon-Najis, sama nabrak angkot lain emoticon-Ngakak
wakakkaka pengalaman naik angkotnya sangat bermanfaat.. tp ane cuma beberapa kali doang naik angkot.. tp blom pernah kejadian seperti itu.. hahahha
Quote:
kasihan deh lo
Klo ane gan, ada anak SMA, kayaknya dari ane masuk dia udah megang2 perut ama meringis, jalanan macet. Mungkin dia lagi sakit ato ada masalah ama perutnya ane pikir. Pas hampir sampe depan kompleks perumahan dia, dia berhentiin tuh angkot. Pas dia keluar angkot tiba2 (*maap) dia kentut gan, masalahnya ga cuma kentut aja, tapi ada kayak bau2 tokai. emoticon-Najisemoticon-Najis
Langsung aje dia bayar duit trus ngibrit naek ojek yang mangkal sambil nutupin celana. emoticon-Ngakak (kecirit kali)emoticon-Ngakak
Kite yang diangkot pada nutup idung, bau banget asep (+ampas) tuh anak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahaaaa emoticon-Ngakak
Ane jarang bgt naek angkot sih gan emoticon-Matabelo
Quote:


Uh serem, Gan. Kog bisa kejepit pintu depan? Gimana ceritanya tuh?

Quote:


Wah beruntung Gan ga pernah kejadian kaya gitu emoticon-Big Grin

Quote:


Iuuuhh, polusi benerrr kentut di angkot :P

Quote:


Wah beruntung, Gan kalau jarang naek angkot emoticon-Big Grin


----

Makasih buat semua yang udah berbagi pengalamannya. Maaf ga dibalas 1-1 ya Gan karena sudah banyak sekali. Lumayan seru-seru pengalamannya Gan emoticon-Big Grin

Makasih banyak buat semua Agan yang udah kirim cendol atau abu gosok. emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
ane pernah diajak ngobrol politik ama supirnya, kebetulan ane duduk di depan
ni supir sampe kayak berorasi gitu...emoticon-Ngakak
waktu ke sekolah, perut ane gak damai banget, malah ane duduk dapet pantat setengah doang emoticon-Cape d... (S) (naik i*u*u *lf) ane udah kentut tak bersuara, pas turun ane langsung ngibrit ke warteg, buang tas dan berak (untung gak keceplosan di celana emoticon-Big Grin) ga bakal ane lupakan wkwk
ga suka naik angkot gan emoticon-Malu (S)
Pas naek angkot liat motor tabrakan ama mobil, orang yang naek motor ampe kelempar jauh
emoticon-Takut
ane pernah tuh waktu pas pulang sekolah bareng temen ane,,
kebetulan jalannya lg rusak gan, jd jalannya agak pelan & sedikit getar juga mobilnya...
nah di depan ane ada ibu2 gan, sambil ketawa kegelian gitu,, pas ditanya sama supir angkotnya "Kenapa Bu ?". Eh kata ibu2nya bilang "Enggak bang, mobilnya geter2 gitu, enak lagi...". Terus kata supirnya "Hah.. Enak...(sambil mikir LOLA (loading lama))"...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane & temen ane nahan ketawa aja tuh mpe turun dari mobil... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sorry pengalaman ane di angkot hp ane ilang emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ane pernah ngalamin jatuh dari angkot pas gelantungan pas SMP
sama ketinggalan duit jajan, dan akhirnya dibayarin ongkos sama ibu-ibu..
malah dikasih uang saku lagi
Quote:


Wah mantap Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Jiah, Gan emoticon-Big Grin Jangan-jangan Agan yang diceritain tadi sama Agan yang lain tadi di atas emoticon-Ngakak

Quote:


Beruntung, Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Uhhh seram emoticon-Frown

Quote:


Jiahhh si ibu emoticon-Big Grin

Quote:


Turut berdukacita, Gan emoticon-Berduka (S)

Quote:


Jiah pas SMP badung juga ya, Gan, sampe gelantungan segala emoticon-Big Grin. Wah kalau itu beruntung banget ketemu ibu-ibu baik emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak baca komen agan agan ..
pas jaman ane masih SMA, ane pan langganan naek angkot tuh gan,
di suatu pagi yg cerah ane berangkatlah dr rumah ke sekolah dengan naek mobil tercinta (ANGKOT) kebetulan ane dpt angkot yg penuh gan, dan ane duduk di sebelah cewe cakep yg pake seragam SMA juga (seneng'y bukan maen nih gan ), nah si angkot'y tuh kan ngebut gan, salip kanan - salip kiri, nah tiba2 tuh angkot ngerem mendadak gan, otomatis lah semua penumpang yg duduk paling belakang kelempar kedepan, pas kejadian ngerem mendadak itu tiba2 aja pipi ane berasa ada yg nyium gitu gan, pas ane liat eh ternyata si cewe cakep yg duduk di sebelah ane tuh secara ngga sengaja bibir'y nyosor langsung nempel kena pipi ane, terus si cewe'y bilang "maaf a, ga sengaja" (sambil salah tingkah gitu plus malu gitu) terus ane jawab "eh.. gpp neng" padahal dalem hati ane mah bilang " dengan senang hati neng, aa ikhlas ridho lillahita'ala udah di kasih kecupan ama neng" emoticon-Ngakak
kalo ane pas ujan" gan gak boleh masuk angkot soalnya basah ,terpaksa harus gelantungan gan ..,
Quote:


Wah, komplit ya, Gan pengalamannya emoticon-Big Grin

Quote:


Seru ya, Gan emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak Judulnya: "Sengsara Membawa Nikmat" ya, Gan? Wakakaka, bahkan kalau boleh supirnya ulang lagi aja ya ngerem mendadaknya emoticon-Ngakak

Quote:


Wew, kasian nasib Agan. Turut berduka, Gan emoticon-Berduka (S)