alexa-tracking

Girlfriend Down

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515536461c7608f413000007/girlfriend-down
Girlfriend Down
Quote:



Spoiler for gfd:







no bata no bokong ok emoticon-Cool
image-url-apps
Kenapa tuh cewe gan..?? emoticon-Mewek
emoticon-cystg: bentar2 aku cari posisi yg pas dulu untuk liat tuh cewek emoticon-Ngacir
no bata no bokong what the kamsud emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
tega bnget dilihatin dund nutup aja gk mau emoticon-Turut Berduka
Quote:


coba saya trensilit dulu bahasanya enjelemoticon-Big Grin

no bata no bokong = kalo nggak dikasih bata enjel nggak kasih bonus bokong emoticon-Ngakak
Quote:






maksud saya no bata no komen mbak emoticon-Ngakak
gak tau knp kok ganti jd bokong sich? emoticon-Mad (S)
pasti dirimu yg ganti yah mod emoticon-Bata (S)
Quote:


emoticon-Ngakak mending gak usah ngasih bata deh kalok gitu emoticon-Betty

bener2 dah pedagang bokong emoticon-Ngakak kapan sembuhnya emoticon-No Hope
Spoiler for dari Teh Es:


... sungguh mahadahsyat kekuatan CINTERONG... emoticon-Kiss
Quote:

lu kan juragan bokong njel emoticon-Ngakak
Quote:

permanen,nggak bisa sembuh tuh emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngakak
image-url-apps
pekiwan reserved
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool





kenapa itu mateknyah ndak bugil sih njel
masih mulus padahal
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Quote:

emoticon-Metal avanya emoticon-Genit
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


yaa.., knapa.. ?

mau ?, digituin jugaak.. ? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak TS nya aja om yg digituin emoticon-Ngakak
image-url-apps
bonusnya mana?emoticon-Genit
nanggung padahal toge mulus kinclong emoticon-Nohope
masih mulus udah mati......emoticon-Matabelo
image-url-apps
pasti gara2 ceweknya tau kl cowoknya selingkuh emoticon-Mewek
image-url-apps
Kasian yah cakep-cakep mati emoticon-Smilie
Itu sandalnya dicopot kayak habis...... disemak-semakemoticon-Shutup
image-url-apps
mayat doang gan, sayang ga telanjang tu cewe emoticon-Betty
image-url-apps
cobak dilihat yang lebih teliti lagih manah yang ketimbak emoticon-cystg
×