alexa-tracking

The Misfits

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51550a42e374b47531000008/the-misfits
The Misfits Horror Bussiness
MISFITS


The Misfits


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


The Misfits adalah sebuah band horror punk yang terbentuk pada tahun 1977 di kota Lodi, New Jersey, dan dibentuk oleh vokalis band itu Glenn Danzig (mempunyai nama asli Glenn Anzalone). Glenn sangat terobsesi pada Marilyn Monroe, dan mengambil nama band-nya itu dari film terakhir Marilyn Monroe, ‘The Misfits’. Lirik-lirik dan gambar-gambar awal band itu memfokuskan pada retro fiksi ilmiah, film horror dan film-film porno.


The Misfits lagu-lagunya lebih sering terdengar sangat melodius, dengan nyanyian dari Glenn Danzig yang mempunyai suara tenor seperti Mario Lanza penyanyi opera Italia.


Lagu ‘Last Caress’ (lagu yang sangat aneh untuk tahun itu) dianggap sebagai sebuah lagu original dari The Misfits, dengan instrumen yang hingar-bingar dan suara Danzig yang melodius, yang diyakini sebagai perpaduan antara Frank Sinatra dan Sex Pistols


Sangat penting bahwa The Misfits awal adalah sebagai band dari campuran New Jersey dan Italia yang mengadaptasi punk dengan cara yang aneh, di luar dari tradisi band-band punk sebelumnya.


The Misfits sering berdandan dengan cara yang mengerikan saat pertunjukkannya berlangsung, dan basisnya, Jerry Only, menemukan sebuah gaya rambut yang disebut devilock yang mana sering dipakai sampai sekarang.


Misfits awal bubar pada tahun 1983, setelah mengeluarkan beberapa singel 7” dan album pada 12”, yang mana semuanya mereka kerjakan dengan cara kerja DIY, dan diedarkan dengan cara menjualnya sendiri, rekaman-rekaman tersebut sangat terbatas, dan kini menjadi incaran para kolektor.

Sebenarnya Misfits sering gonta-ganti drummer dan guitarist tapi formasi ini yang membuat Misfits menjalani masa keemasanya


Spoiler for 1983 Glenn Danzig:


Spoiler for 1983 Jerry Only:


Spoiler for 1983 Doyle:


Spoiler for 1983 Robo:


Dengerin 1 lagu misfits yang ini dan lagu yang lainya akan terbuka di kuping agan agan semua. (engga juga sih)

Spoiler for LAGU LAST CARESS (ORIGINAL):



To Be Continue...

image-url-apps
last caress yg pernah dicover version sama metallica
misfit masih ada sekarang ganemoticon-Smilie tapi danzig nya ngga ada emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Glenn Danzig Talks Covers LP 'Skeletons,' Reflects on Early Punk Days
Quote:

Misfits Part Ways With Dez Cadena, Announce New Lineup for ‘Static Age’ Revisited Tour
Quote:
image-url-apps
ane baru tau ganemoticon-Shakehand2
The Misfits - Hybrid moments emoticon-Forum Music emoticon-Forum Music