alexa-tracking

KEPALA MELEDAK !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5153c6e28027cfdc7900001a/kepala-meledak
KEPALA MELEDAK !
moga-moga gak emoticon-Purple Repost

neh critanya sang bapak lagi niupin kolam balon buat anaknya .. eh belum selese ditiup si anak bikin meledak pala tuh bapaknya ... ngeriiiemoticon-Takut ..
YANG GAK KUAT JANGAN DI LIHAT ! langsung putar balik ..


[YOUTUBE]
image-url-apps
oh iya gan meledak gan emoticon-Matabelo
kok bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo
gan gan gan emoticon-Matabelo
sampe itu abu-abu gitu gan pidiohnyah emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


masih sma kali,makanya abu abu KEPALA MELEDAK !
image-url-apps
why must buffering emoticon-Mad
i hate this emoticon-Mad
image-url-apps
kata system di hape nyah error ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
apa yg meledak gan.
ga nongol pidionya.
wogh gara" meledak jd gak keliatan apa apa yak ?emoticon-Bingung (S)
Quote:




hooh emoticon-Mad







emoticon-Genit


nongol gak ?? emoticon-No Hope
image-url-apps
hiks.. gk bs buffer gan.. emoticon-Mewek
kalo tidak salah ini video hoax
dari sekitar tahun 2007 an dah pernah nih gara2 niup balon pala pecah emoticon-Embarrassment
masa bisa gitu emoticon-Najis
Quote:



iya kah ?
kalo menurut ane sih tuh blown head karna tekanan udara dari kolam yg kuat banget ,,,
Quote:


keep trying broo ... semangattt !! emoticon-Baby Boy 1

haghagztt emoticon-Ngakak
emoticon-Ultah terjadi lagi emoticon-kiss
image-url-apps
Ra iso ditonton cak
image-url-apps
Quote:

kulem ? emoticon-Amazed
emoticon-Ngakak

ai bilif Teh eS is kaming prom ndi adersait op ndis kantri emoticon-Ngakak
image-url-apps
abab bersatu tak bisa dikalahkan emoticon-Takut
skrinshut pls emoticon-Malu...

kadal luar sa :sexhen
×