alexa-tracking

Worse Day At Work

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5153b6c35b2acfa81800004f/worse-day-at-work
Worse Day At Work
Quote:




Spoiler for safety can be fun:







bagi bata donk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Buset temennya co.id malah yg lain poto2 sambil bergaya.. emoticon-Hammer
salah pake id jd ga 666 lg deh jumlah postingannya emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
lain kali lebih berhati-hati ya emoticon-Big Grin


Quote:


ciyan deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
33 lantai emoticon-Takut
kebiasaan narsis mulu emoticon-Najis
ts ini kalo bikin thread pake bahasa inggris mulu emoticon-Nohope
gw ga ngarti emoticon-Frown
yang helm merah megangin bokong terus emoticon-Takut
pasti pusing banget emoticon-Mewek
image-url-apps
bingung mau komeng apa emoticon-Bingung (S)
turut emoticon-Berduka (S) aja buat korbannya emoticon-Malu
Quote:


maklum teh es kan orang bulepotan emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu yg belakang malah narsis.
kasihan.
kalo pakek helm selamet pasti neh emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
image-url-apps
numplak sak isine emoticon-Turut Berduka
harus jadi contoh nie kerja harus dng perlengkapan sefty yg komplit plit plit
jeduker level 10 nih emoticon-No Sara Please
terlalu lelah lemburrrrr
image-url-apps
Satu lagi korban bochor Ndaseemoticon-Big Grin
emoticon-cystg: yg pake baju item kayak gagah2hin aja modelnya emoticon-Ngakak
semoga cepat sembuh ya om emoticon-Berduka (S)

Quote:


terlalu banyak klontongan sich emoticon-Ngakak
jatuh 33 lantai "cuma" pecah kepala aja emoticon-Amazed...

×