alexa-tracking

'malpraktik' tukang/ahli gigi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51528fe9542acf0118000015/malpraktik-tukang-ahli-gigi
'malpraktik' tukang/ahli gigi
Tahun lalu mulai ramai diperbincangkan wacana mengenai penertiban ahli/tukang gigi. Namun hingga saat ini tukang gigi masih merajalela. Banyak dokter gigi yang mungkin pernah kedatangan ex 'pasien' tukang gigi, biasanya mereka datang dengan keadaan rongga mulut yang buruk akibat 'malpraktik' dari tukang gigi.
Thanks untuk infonya gan. Di daerah ane masih bnyak nih..



Numpang ngiklan ya gan,
Spoiler for Jual Tahitian Noni Juice - Jus Kesehatan untuk mengatasi Stroke:
Kemaren baru aja dapet ex'pasien' tukang gigi, dipasangin gigi palsu tapi kacau bener, sampe gusinya pada klewer2
Quote:Original Posted By novnovset
Kemaren baru aja dapet ex'pasien' tukang gigi, dipasangin gigi palsu tapi kacau bener, sampe gusinya pada klewer2


emoticon-Ngakak dah sering nemuin kasus kaya gituemoticon-Malu (S)

Plate acrylic ditempel di gusi, bau mulutnya mantab emoticon-Cendol (S), Kalo bongkar yg RA nga ada masalah. Yang jadi masalah bongkar RB dekat sublingual papila emoticon-Cape d... (S)

Sisa akar dengan cusp masih nongol ditencepin aja GT tukang gg emoticon-Bingung (S)
Ditambah ntu gusi pada gingivitis gede" dll

capede....
Iya ditempel gilaaa.. pake power glue, bikin mampus gak tuh. Pingin gw tabok2in itu rasanya tukang gigi.
Quote:Original Posted By novnovset
Tahun lalu mulai ramai diperbincangkan wacana mengenai penertiban ahli/tukang gigi. Namun hingga saat ini tukang gigi masih merajalela. Banyak dokter gigi yang mungkin pernah kedatangan ex 'pasien' tukang gigi, biasanya mereka datang dengan keadaan rongga mulut yang buruk akibat 'malpraktik' dari tukang gigi.


Setubuh ama agan, tukang gigi hrsnya ditertibkan
Cuman daya beli masyarakat terhadap kesehatan gigi masih kecil
maka berjamurnya tukang gigi, biaya pergi ke dokter gigi untuk saat ini masih belum terjangkau untuk sebagian orang tapi bisa dimaklumi karena alat dan bahan untuk praktek gigi sangat-sangat mahal

tipnya kita harus pintar-pintar memilih tukang gigi itu juga kalau terpaksa
Temen ane pernah dpt pasien yg mulutnya ancur gara2 bikin gigi palsu di tukang gigi, dia kena 6 juta ama itu tukang gigi. Akhirnya dibikinin gigi palsu ama temen ane yang tnyt ga sampe 2 juta biayanya. Anjriitt.. ntu tukang gigi masang tarif udah kayak spesialis aja
pernah nemu juga pasien dipasangin behel sm tukang gigi bayarnya 5/6 juta gitu. Padahal dgn harga segitu udh bs pasang behel sm spesialis di puskesmas tempat ane tugas waktu ituemoticon-Cape d... (S)