alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Ed Gein potret dibalik Texas Chainsaw Massacre, PSYCHO dll
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51528bbbe374b46266000009/ed-gein-potret-dibalik-texas-chainsaw-massacre-psycho-dll

Ed Gein potret dibalik Texas Chainsaw Massacre, PSYCHO dll

Mudah2an tidak repost emoticon-Big Grin
Ed Gein potret dibalik Texas Chainsaw Massacre, PSYCHO dll

Ed Gein dianggap sebagai American Psycho yang asli. Meskipun diperdebatkan apakah label Serial Killer pantas dipegang oleh Ed Gein, karena pada kenyataannya ia hanya dinyatakan bersalah atas pembunuhan dua orang saja. Namun tingkat keparahan dan ketenaran dari pembunuhan yang dia lakukan menjadi influens bagi beberapa film horor yang paling terkenal, termasuk The Texas Chainsaw Massacre, The American Psycho dan The Silence of the Lambs. Jika agan tertarik untuk tahu lebih banyak tentang Ed Gein, untuk membaca biografinya dan mendapatkan rincian lebih lanjut mengenai kejahatannya, maka baca terus emoticon-Big Grin

Ed Gein
Edward Theodore Gein lahir pada 27 Agustus 1906 di Plainfield, Wisconsin. Ia dibesarkan di bawah pengaruh kuat dari ibunya yang sangat dominan untuk percaya bahwa seks itu sangat berdosa dan wanita merupakan instrumen setan. George Gein, ayah Ed adalah seorang pecandu alkohol yang meninggal pada 1940 akibat gagal jantung. Kematian saudaranya Henry Gein pada tahun 1944 akibat kebakaran menjadi tanda tanya besar, karena tidak ada luka bakar di tubuhnya dan hanya memar yang tak terhitung jumlahnya di bagian kepala. Namun tidak ada tuduhan yang diajukan pada keluarga Gein, meskipun Ed Gein diduga ikut ambil bagian atas kematian adiknya. Kemudian pada akhir 1945, Ed Gein kehilangan ibunya Augusta Gein yang meninggal akibat serangkaian stroke.

Setelah kematian ibunya, Ed Gein merasa kesepian dan kehilangan. Dia sama sekali tidak memliki teman dan hanya ibunya lah orang yang paling dekat dengannya. Dan karena ia adalah satu-satunya anggota keluarga Geins yang masih hidup, maka dia melanjutkan untuk menjalankan pertanian sendiri dan tinggal sendirian di sebuah rumah yang cukup besar.

Setelah kematian ibunya juga lah Ed Gein mulai mempelajari anatomi tubuh perempuan dan membaca majalah-majalah yang berhubungan dengan kematian dan pembunuhan. Sejarah kekejaman Nazi, khususnya eksperimen medis yang dilakukan pada orang-orang di kamp konsentrasi adalah cerita yang paling dia sukai. Akhirnya dia pun mulai mengunjungi pemakaman lokal untuk mencuri mayat-mayat wanita yang baru dikubur, lalu membedah mereka dan menyimpan beberapa bagian tubuh seperti, kepala, organ seksual dan organ internal (jantung, hati, usus, dll).

Ed Gein juga membuat baju dari beberapa kulit mereka dan memakainya ketika berada di rumah. Tapi obsesi terbesarnya adalah pada alat kelamin perempuan. Dia memotong bagian tersebut dan disimpan untuk dpakai atau sebagai mainan. Ini juga menjadi kepuasannya tersendiri untuk memakai celana dalam wanita yang diisi dengan potongan alat kelamin perempuan. Obsesinya semakin menjadi-jadi, dia tidak lagi puas dengan mayat dan segera mencari korban yang masih hidup.

Bernice Worden
Bernice Worden adalah seorang wanita berumur lima puluhan yang tidak jauh dari umur ibunya Ed Gein. Dia dinyatakan menghilang pada tanggal 16 November 1957. Anaknya Frank adalah wakil sheriff dan sejak Ed Gein sudah memiliki reputasi buruk di kota dan terlihat berjalan-jalan pada hari Bernice Worden menghilang, Frank pun memutuskan untuk pergi memeriksa rumah Gein.

Setelah memasuki gudang kayu, Frank sangat terkejut melihat tubuh ibunya yang menggantung dalam posisi terbalik tanpa kepala dan sobekan panjang dari bagian kelamin sampai ke dada. Hatinya berada di atas piring, usus dan kepalanya ada di dalam kotak di gudang. Di gudang tersebut, Frank juga melihat kulit kepala dari 10 perempuan, satu gulung kulit utuh tubuh perempuan, seuntai kulit yang seperti sabuk dihiasi dengan puting wanita dan sebuah kursi yang dibungkus dengan kulit manusia serta beberapa tengkorak yang bagian atasnya dipotong ber-isikan sup. Kulkas nya penuh dengan organ tubuh manusia, meja dihiasi dengan tulang manusia dan lampu memiliki warna penutup yang terbuat dari kulit manusia.

Frank lalu berjalan ke kamar Ed Gein dan melihat tempat tidur yang dihiasi dengan tengkorak manusia, satu kepala manusia utuh digantung di dinding bersamaan dengan sembilan kulit bagian wajah wanita. Harta Ed yang paling berharga - alat kelamin perempuan berada di dalam kotak sepatu. Hampir keseluruhan isi rumah Ed didekorasi oleh bagian-bagian dari tubuh manusia.

Mary Hogan
Selain Bernice Worden, Ed juga mengaku telah membunuh Mary Hogan yang hilang sejak 1954. Kulit wajah wanita itu ditemukan oleh tim investigasi dalam sebuah kantong kertas.

Ada sisa-sisa sekitar 15 perempuan yang ditemukan di rumah Ed, namun dia mengatakan tidak bisa mengingat berapa banyak wanita yang benar-benar telah dia dibunuh. Hanya Mary Hogan dan Bernice Worden yang terungkap, maka itu jadi pertanyaan apakah Ed Gein seorang pembunuh berantai?

Rumah Ed Gein dihancurkan pada tanggal 20 Maret 1958, sementara Ed sendiri berada di penjara. Pembakaran adalah tanpa pertanyaan dalam bermain, namun Ed Gein seperti tidak peduli atas kejadian itu. Dan setelah rumahnya diratakan, pemerintah setempat menjual tanahnya, tapi tidak ada seorangpun yang mau membeli tanah tersebut.

Kematian Ed Gein
Persidangan Ed Gein digelar setelah dia menghabiskan 10 tahun di rumah sakit jiwa, karena sudah dianggap kompeten secara mental untuk menghadapi persidangan. Dia dinyatakan bersalah, tapi masih berstatus tahanan gila dan dikurung di Institut Kesehatan Mental Mendota hingga akhirnya meninggal pada tanggal 26 Juli 1984 akibat kanker paru-paru dan gagal jantung. Para penjaga penjara mencatat bahwa Ed Gein adalah seorang tahanan yang sangat sopan, lembut dan bijaksana.

Ed Gein dalam Budaya Populer
Berita tentang kesadisan Ed Gein menyebar luas hingga mengilhami banyak penulis dan pembuat film Horror, seperti penulis Robert Bloch, dan kemudian di filmkan oleh Alfred Hitchcock dengan judul PSYCHO berdasarkan cerita yang sama oleh Robert Bloch.

Texas Chainsaw Massacre tidak memiliki karakter berdasarkan nama Ed Gein, namun rumah yang dihiasi dengan artefak manusia menyerupai rumah Gein. Leatherface memakai topeng yang terbuat dari kulit manusia, sama persis seperti Ed Gein, dan menggantung korbannya pada pengait daging merupakan cara yang sama seperti Ed Gein menggantung jasad Bernice Worden.

Daftar film yang secara langsung atau tidak langsung dipengaruhi oleh kisah Ed Gein seperti, Buffalo Bill dari The Silence of the Lambs, Donny dari Go In The House, Oedipal Killer dari Maniac, dll

Berikut Penampakan isi Rumah Ed Gein ketika tim Investigasi melakukan olah TKP.
Spoiler for Warning ya gan.. DISTURBING PICTURE!:


Sekian gan.. Makasih dah berkunjung ke posting nubie yg pertamax nih emoticon-Big Grin
klo agan suka sama artikelnya boleh dong semangkuk cendol buat nubie emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wow vintage emoticon-Belo
saiko kelas six emoticon-Belo
batoknya dijadiin piring emoticon-Matabelo
Quote:


jadi mangkok buat sup gan.. klo bikin replikanya keren juga kali yak emoticon-Hammer2
jaman dulu nh.. emoticon-Matabelo
A: "nikah yuk:
B: "ogaaah,lo pyshco "

emoticon-Ngakak
matinya gara2 sakit paru2 dan gagal jantung emoticon-Berduka (S)
pisiko abis nih orang emoticon-Najis (S)
btw, nais ingpoh ganemoticon-Najis (S)
Quote:



emoticon-Ngakak
yg sabar ya om emoticon-Turut Berduka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo kata sule "psycho level 10" emoticon-Belo
Quote:


hahaha lvl 10 raja terakhir bukan tuh gan? emoticon-Ngakak
tengkoraknya dijadiin mangkok emoticon-Matabelo
sikopat emoticon-Gila
emoticon-Matabelo bener2 nie orng sakit ...
tp kok minatnya ma yg pnya cewek dund ya emoticon-Ngakak
Itu tengkorak dipotong ampe rapi mau dibuat tempat minum yah? emoticon-Genit
masih kalah psycho ma zezoy emoticon-Embarrassment...

Ed Gein potret dibalik Texas Chainsaw Massacre, PSYCHO dll
ed gain yng mana gan emoticon-Bingung (S)
bokongnya mulus sekali gan emoticon-Matabelo
kreatif gan si ed gein tulang dijadiin gagang sendok ama garpu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kinoki
Kurang sangar lah kalau gak di makan daging nya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di