alexa-tracking

-Pray For Burma-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515192a98027cfd95a000006/pray-for-burma
Kesel 
-Pray For Burma-
# Burma # Rohingya: 3 siswa muslim madrasah ibtidaiyah, dibantai oleh umat Buddha sepulang sekolah.

Para biksu Budha sudah kesekian kali membunuh kaum Muslim siang dan malam, akan tetapi mereka masih saja mengakui bahwa dirinya sebagai orang yg cinta damai.

Pemerintah Burma pun pasif bahkan mendukung aksi pembantaian ini. Kaum muslim mati, tenggelam, dipotong-potong, ditembak, atau dihancurkan, dan dipukuli sampai mati. Anak-anak ini pun tak luput dari pembantaian.
Dunia terus mengabaikan penderitaan mereka.

Shalihin shalihat, mari selipkan doa untuk saudara saudara kita di Rohingnya, di antara adzan-iqomah, di waktu sahur, di akhir shalat, di qunut nazilah.

sumber : Orya Maqbool Jan


Spoiler for Pray For Burma:


Sumur

emoticon-Matabelo

emoticon-Berduka (S)

emoticon-Sorry

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star
Semoga tidak terpropokasih emoticon-Turut Berduka
beraninya sama anak kecil emoticon-Najis
kok ada yg bilang klo pic itu hoax ya gan???
manah bukti nyah kalo pelaku nyah ndak bisa ngomong ? emoticon-Bingung


kenapah harus anak anak emoticon-Frown



semoga para korban lekas besar dan bisa membalas dendam emoticon-shakehand
emoticon-Berduka (S) kalo emang bener ya
wah parah gan, braninya sama anak kecil,,, ckckckck

makin kaco aja dunia ini
emangnya ada masalah apa sih gan di sana ? kok bisa bunuhin anak kecil..

parah dah emoticon-Cape d... (S)
propaganda emoticon-Big Grin
kalo emang bener biar Allah yang menghukum pelakunya emoticon-Smilie

ngomong ngomong pak burma nya mana ? emoticon-Bingung
Ngeliat anak kecil gategaemoticon-Matabelo
biarlah para bangshat ngelakuin hal sesuka hatinya di dunia ini emoticon-Maaf Agan
tp ingat lah di akherat mereka bakal mendapatkan balasannya emoticon-Ketupat
Quote:

tak ada yang abadi di dunia iniemoticon-Salaman
poor boys emoticon-Berduka (S)

mgbu emoticon-angel

...

Quote:


takkan selamanya emoticon-Maaf Agan
yang ngebunuh pasti gak pernah sekolah emoticon-Najis
Kasian itu anak emoticon-Mewek
yang ngebunuhnya pengecut emoticon-Mad (S)
Quote:


liat dari gambarnya keliatan banget kalau tuh anak2 korban tabrak lari...
lain kali cermati dulu suatu berita dan gambar yg di muat gan biar kita ga gampang terprovokasi emoticon-Peace
budhal brangkat sekolah dicegat preman emoticon-Berduka (S)
emang ada akherat ya mbah emoticon-Malu (S)
Rada emoticon-No Sara Please

Perang berdasar SARA adalah perang ter tolol ,karena mereka akan membunuh tidak hanya laki2 dewasanya,tapi juga anak2 dan wanita emoticon-thumbdown
×