alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515092db0b75b4ad6b000002/siapa-yang

SIAPA YANG ...??

Quote:


Spoiler for eidhaaan:

MaaaP Kalo ripus..
Thanks Gan...emoticon-Takut (S)
emoticon-Cendol (S) Gan..
Diubah oleh th3b3nt0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Sepi emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh th3b3nt0
udh ada gan ... pindah aja ke thread penampung kusus video kan ada tu emoticon-Smilie
Quote:


Masa sih Gan..emoticon-Malu (S)
udah ane pake HP buka thread agan emoticon-Nohope
udah susah banget buffer pula ane emoticon-Nohope
ripus juga pidionya emoticon-Nohope
bunuh aja ane sekalian gan emoticon-Frown
Quote:


Mangap Gan...emoticon-Frown
Quote:


jangan dimasukin hati gan emoticon-Smilie
masukin silit aja biar berasa emoticon-Genit
emoticon-Ngakak (S)


ane bercanda gan emoticon-Smilie emoticon-Wink
gpp ripus juga yang penting nyambung sama forum yaitu gambar DP emoticon-Smilie walau emoticon-Repost (S)
daripada thread gaje gak jelas emoticon-Mad (S)

keep posting gan emoticon-shakehand emoticon-thumbsup
emoticon-kisssing
bobok kok diluar sih dek emoticon-Smilie
lagian bapaknya malah mainan tali emoticon-Mad (S)
konplik di tahilan yang sudah ripus emoticon-norose
dokumenter neh emoticon-Big Grin
banyak banget,dijual terpisah ya emoticon-Ngakak
Quote:


yang sabar ya pakdhe emoticon-Berduka (S)
Quote:

koq belum jugak di esex kusih sih om ? emoticon-Cape d... (S)
bijimane lagi kata mbah kemplu ? emoticon-Cape d... (S)
syarat nyah kurang apalagi ? emoticon-Cape d... (S)
keburu acak acakan rum nyah emoticon-Frown
lagi gak bisa makan wafer emoticon-Frown
nonton lagi gpp dah emoticon-Ngakak
gaiso buffer , gawe aon emoticon-Frown
Olala emoticon-EEK!
Bunting gan eh buntunggggg
udah sering liat dimarih gan... pas buka juga ada ketahuan videonya.. emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

sabar gan sabar

atau ganti peran aja gan sama yg di pideonya
Wahh gila sadis bener itu... emoticon-Najis
yang gantung diri itu yg ngebunuh ya??

bahasanya kayak di China??
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg sabar aja ya gan emoticon-Ngakak



njirrr ngapatarnyah emoticon-Genit


SIAPA YANG ...??

oh ah oh ah emoticon-Genit
entah siapa... mungkin si zezoy...








_____ emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di