alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51501c10e574b4091f000004/telinga-kanan-bermasalah-ask
Telinga Kanan Bermasalah (Ask)
pagi ini telinga kanan ane seperti kemasukan binatang
trus ane otomatis tuh kesakitan kaya ada yg masuk, 2 x ane coba masukin aer, abis itu gak ada yg gerak, cuma telinga ane skrg pengeng bgd, kaya budeg gituh, kadang kalo buka mulut, malah sakit gituh
coba pake korek kuping jga sama ga efek
tapi yg ane rasain emang aga bengkak di dalem, soalnya beda masukin korek kuping di kanan sma kiri, kanan lebih kecil

penyebab apa tah, insyaallh sepulang liburan langsung ke THT

*ts saat ini lagi menikmati cuti yg jauh2 6 bulan sudah di rencanakan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
sudah sembuh sekarang ?
Quote:Original Posted By shareilmu
sudah sembuh sekarang ?


udahan tpi msih ga enak yg kanan
belom ke dokter jga sih
Quote:Original Posted By karonclass


udahan tpi msih ga enak yg kanan
belom ke dokter jga sih


ke dokter aja siapa tahu ada sesuatu yang bisa berakibat fatal

buat jaga jaga.. nnt BIL nya kirim aja ke PM saya emoticon-Big Grin