alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51500a014f6ea1c523000006/nasi-goreng-jancuk-ala-surabaya-plaza-hotel
Aturan makannya bisa jadi inspirasi tu huehe... Buat promosi hebat gan chefnya..
Quote:Original Posted By wielliams
Aturan makannya bisa jadi inspirasi tu huehe... Buat promosi hebat gan chefnya..

hehe biar terkenal emoticon-Ngakak
bneran pedas jancuk nih??
kalo ane sempat kesana akan ane cobain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Elizabesu
bneran pedas jancuk nih??
kalo ane sempat kesana akan ane cobain emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak cobain dah gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Penasaran dgn rasa pedassss nya..pengen nyobain nasgor jancokk..sayang ane bukan domisili sby..klo mampir ke surabaya pasti ane cobain..
Quote:Original Posted By cuih
Penasaran dgn rasa pedassss nya..pengen nyobain nasgor jancokk..sayang ane bukan domisili sby..klo mampir ke surabaya pasti ane cobain..


emoticon-Ngakak mnteb banget misuhe gan
looks delicious
itu paduan nasgor Jawa dan nasgor seafood emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By asshol33
looks delicious
itu paduan nasgor Jawa dan nasgor seafood emoticon-Smilie

patut dicoba emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By avendre7x
patut dicoba emoticon-thumbsup


Ohh lokasi d Sby ya?
Paling nunggu lebaran dlu tar Ane wisata kuliner d Surabaya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ki nasgor sing marai nambah dosa,,,,
Aaaaaa enak bgt tuh gmbrnya, cba ada cabang di jkrta
jancuqqq

adoh je cuuuukk sako omahku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah wajib dicoba ni enak ni kayaknya..
buset porsinya buat ane sendirian bisa metong itu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkkwkwkw
ane blum pernah nyoba sih,,
tp ktny emang juancok tenan..
hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
JANCOKKKK TENAN!!
aku wingi nyoba ki panganan rosone kape mbengok DANCUKK!emoticon-Mad

bagi yg ada d surabaya rekreasi/liburan wajib nyoba nih makanan gan!
recommended bgt bagi org luar kota yg pgn nyoba ke-JANCUKan makanan sby emoticon-Big Grin
kalau nasi goreng dajjal pak kancil dkt unair kampus C pedesan mna gan? ane bli yg dajjal aja pedesssnya luar biasa dan harganya jg murah..
nasi goreng dajjal 9rb dan iblis 7rb ..
Quote:Original Posted By avendre7x

Quote:Original Posted By coba123
oh kalo di sini yg terkenal Mi pedas mampus gan emoticon-Ngakak


dimana tuh gan?
emoticon-Matabelo


Ada di Jakarta, Gan.. emoticon-Big Grin
pedese paling biasa aja cuuk...
Ah jancok iki puedes banget nasi goreng nya brow emoticon-Malu (S)