alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d9b6848ba546f2b000000/eksklusif-foto-ahmad-dhani-mulan-jameela-dan-anak-mereka-safeea
gentleman ..... emoticon-2 Jempol

.

anak sendiri ga mau ngakuin....parah omm
anaknya cantik ya emoticon-Baby Girl
Diakuin Juga Tuh Ama Dia emoticon-Ngakak
itu di x-factor pernah gan, beneran anak mereka gan ? dah kimpoi dong emoticon-Matabelo
Ciee amat,..jadi gimana?kapan resepsinya emoticon-Ngakak
anaknya udah gede ternyata,,kalau
dilihat sepintas mukanya mirip ama ahmad dhani
kelakuan sama kayak hidung belang dan cew yg mangkal
cm covernya doank yg bagus
hebat yak dani
dr kmrn kmna aja kaga ngakuin..hadehhh

:capede
hayooo,akhirnya ngaku juga ya emoticon-Wink
dulu nya ngomong gimana.... sekarang udah keliataan kenyataan nya gimana.... emoticon-Cape d... (S)
Mulan = Mancung Idungnya
Ahmad Dani = Mancung idungnya

Ko Safeea ga mancung sih






Originaly Posting By. cicitha

Follow me @WartzCorp or @itha_dancesoul



iya gan.. dhani udah ngakuin koq secara eksklusif di tabloid B*ntang.. cek ke TKP aja gan..
anak hasil nikah sirih



Posted with kaskusQR
okelah kalo begitu emoticon-Big Grin


iya gan.. dhani udah ngakuin koq secara eksklusif di tabloid B*ntang.. cek ke TKP aja gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ketahuan belangnyaThread ini telah dikunjungi oleh Tyozzz
~Sebuah Nama Sebuah Cerita~
Peterpan
Mai* : Lan, tega bener loe ngembat laki gw
Wul*n : Yee, siape suruh ente anggurin mulu. Pan ente juga nyang sering2 klubing tiap malem..
Mai* : Pantesan aje ente kaga pernah mau klo ane ajak dugem..
Wul*n : Ya iyalah ane kaga mau, mendingan ane dikelonin ama Aa Dh*ni, soalnya kan geli2 tuh jenggotnye, xixixixixixixixixixi...

akhirnya yee gan... emoticon-Big Grin