alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514cbe471dd7196a0d000003/share-frequensi-tempat-nongkrongmu--ondial
Quote:Original Posted By tigerrya658
Nama Udara: ki Arya
Frequensi : 167.515 . Kota ;depok,jakarta dll
Info Frequensi : Radio komunkasi sakti (RKS) mau gabung silahkan


Ki Arya salam kenal ya.. Aku sering melihat mobil RKS kalo melintas Cinere. Apakah punya Om?
Quote:Original Posted By caruban


Ki Arya salam kenal ya.. Aku sering melihat mobil RKS kalo melintas Cinere. Apakah punya Om?


Maaf baru balas bukan itu mobil ketua RKS ki nogo rogo
Quote:Original Posted By tigerrya658


Maaf baru balas bukan itu mobil ketua RKS ki nogo rogo


oh oh, KR Ki Nogo Rogo.
Siap, Ki Arya saya izin bertamu ke 167.515 ya..

Permisi salam 51.55
Ada yang punya info untuk lokal Jaktim freq diberapa ya om..?
Sekalian mau tanya untuk info BO Jakarta kira kira kapan lagi ya..?
Terimakasih
Ijin gabung gan
Ane nubie nih
Pnya perangkat firstcom 27
Seputaran bintaro..serpong..graha raya bisa dunk gabung...
Makasi ya
iyaa tp ga bs tx -D itu RPU beda tx dan RX nya om
Quote:Original Posted By betet89
Permisi salam 51.55
Ada yang punya info untuk lokal Jaktim freq diberapa ya om..?
Sekalian mau tanya untuk info BO Jakarta kira kira kapan lagi ya..?
Terimakasih


Kalo di Bekasi tiap bulan hampir selalu ada BO
Quote:Original Posted By betet89
Permisi salam 51.55
Ada yang punya info untuk lokal Jaktim freq diberapa ya om..?
Sekalian mau tanya untuk info BO Jakarta kira kira kapan lagi ya..?
Terimakasih


Coba di 143.700 sebenernya sih kanal kerja Kramat Jati tapi banyak juga temen-temen Jakarta Timur.

Semoga bermanfaat
misi suhu, di daerah sby ada yg frekuensi uhf? kesepian ane baru pindah rumah soalnya.

:beer:

nama udara: prazz
frequensi : 144.960
frequensi alt lain : 146.720
kota : Bandung / Jabar
jangkauan/cakupan : Jabar
info frequensi : 144.960 - Paguyuban 496 Radio Komunikasi Otomotif Bandung
for callsign : YD1GIJ
Frekuensi kerja RAPI cipondoh tangerang brapa Gan..?
Kalo di magetan mau nongkrong di freq brp ya?
kalau di daerah bekasi ada ga ya??
saya punya ht ICOM IC-V80 tapi gtw frekuensinya. pgn bisa mengudara gtu, bicang2 dengan yg lain. mohon di bantu gan??
Quote:Original Posted By galihollic
ijin absen dimari

nama udara: (belum punya)
frequensi : 155.027 security perumahan
frequensi : 142.620 lokal rapi kec.mustikajaya
frequensi : 140.310 RPU pengguna HT emoticon-Smilie
frequensi : 142.680 cilengsi dsk.
kota : Bekasi
jangkauan/cakupan : Bekasi dan sekitarnya


ko saya ga bisa masuk ya di bekasi utara?? mohon infonya agan
Quote:Original Posted By yusancasey
Kalo di magetan mau nongkrong di freq brp ya?


magetan bisa di 280 rpu ngawi, di 330 madiun, 317 trenggalek, 300 blora, 260 bojonegoro, 310 nganjuk ataupun 350 madiun selatan rpu'nya magetan di 224 tapi inputnya entah dimana sekarang
Yang mau monitor frekwensi asik mudik (dishub, tol, dll) silahkan disini
http://www.telomoyo.com/2017/06/frek...if-mudik-2017/
Quote:Original Posted By t105erd


Kalo di Bekasi tiap bulan hampir selalu ada BO

Salam kenal om, ane juga dr bekasi...
Quote:Original Posted By madmanmoon


Coba di 143.700 sebenernya sih kanal kerja Kramat Jati tapi banyak juga temen-temen Jakarta Timur.

Semoga bermanfaat

Bener nih 143.700 lokal JAKTIM


Quote:Original Posted By juragaaan
Quote:Original Posted By scalarae


Kalo nguping doang gapapa kayaknya, sekedar belajar dan dengerin info-info heheheh.... Ane malah belom punya papan nih, masih mo nyari papan ijo belom ketemu sekretariat sekitar jaksel



betul gan kalo nguping gpp, tapi kalau mau ikutan cuap2 pasti mereka akan welcome asal kita sopan.
wah begitu toh, kalo wilayah jaksel ada abah sas tuh gan (jz09sas), beliau sesepuh di rakkus juga. coba aja tanya2 di 142.600 gan. ogut yakin pasti nanti di arahin sama temen2 di freq tsb ke sekretariat lokal sesuai domisili agan di jaksel. atau mau ikut BO (bimbingan organisasi) rapi dlu juga gpp, nanti minggu besok tgl 24 ada BO rapi dibekasi timur. siapa tahu berkenan hadir, skalian kita jumpa darat.

Salam,
Hanif (jz30tnf)


Kalo sekretariat rapi di daerah cikarang selatan kab. Bekasi dimana gann
coba maen di 142.940 om....lokal cikarang selatan


Quote:Original Posted By marb0t
coba maen di 142.940 om....lokal cikarang selatan


Ada kontak rekan2 ga om??