alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514c6feddb92482115000000/makna-dan-esensi-butir-butir-pancasila
Cool 
Makna dan Esensi butir-butir PANCASILA
DAMAI SEJAHTERA NUSANTARA para KASKUSERemoticon-I Love Indonesia (S)...

kali ini ane mau sedikit share mengenai isi dari butir-butir PANCASILA,,
tolong di baca sampe tuntas ya gan..emoticon-Matabelo
semoga gak emoticon-Blue Repost ya gan..


Spoiler for prolog:


oke langsung aja gan..

Spoiler for butir pertama:

Spoiler for butir kedua:

Spoiler for butir ketiga:

Spoiler for butir keempat:

Spoiler for butuir kelima:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Harapan TS:
pertamax kah
emoticon-I Love Indonesia (S) bagus nih, tritnya. Pancasila juga udah ilang dari jiwa pemuda2 Indonesia sekarang, apalagi para ababil alay. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By pendekar.2.1.2
pertamax kah


ketawan ente cuman ngejar ISO gan.,, emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Ketcap
emoticon-I Love Indonesia (S) bagus nih, tritnya. Pancasila juga udah ilang dari jiwa pemuda2 Indonesia sekarang, apalagi para ababil alay. emoticon-I Love Indonesia (S)


thanks gan emoticon-I Love Indonesia (S)

penglaris ayo penglaris emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By designbymonster
penglaris ayo penglaris emoticon-Sundul Up


thanks gan emoticon-Sundul Gan (S)

Thumbs up 

sepi banget emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
GAFATAR emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By evano1981
GAFATAR emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Pancasilanya gan emoticon-Hammer2 emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By evano1981
GAFATAR emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

GAFATAR??
Kok ente tau ini GAFATAR?
Quote:Original Posted By amaltex


Pancasilanya gan emoticon-Hammer2 emoticon-thumbsup

Bagus gan..emoticon-Big Grin
Seandainya Pancasila di implementasikan di dalam sendi kehidupan dengan benar, Indonesia bisa jadi Negara yang damai sejahtera...emoticon-Smilie
[quote=riyodj;

Bagus gan..emoticon-Big Grin
Seandainya Pancasila di implementasikan di dalam sendi kehidupan dengan benar, Indonesia bisa jadi Negara yang damai sejahtera...emoticon-Smilie[/quote]
yup bener gan... ayo sebagai calon penerus bangsa tanamkan nilai ini di dirikita... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Bagus gan pembahasannya...emoticon-Big Grin
cuma saat ini kesadaran seperti itu sudah berkurang...
kebanyakan orang lebih mendambakan ideologi dari luar...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By riyosakura
Bagus gan pembahasannya...emoticon-Big Grin
cuma saat ini kesadaran seperti itu sudah berkurang...
kebanyakan orang lebih mendambakan ideologi dari luar...emoticon-Smilie

mulai dari pribadi, kita tanamkan dan tularkan ke semua orang,, klo bngsa ini tdk perlu meniru bngsa lain,, krn bngsa ini punya karakter sendiri.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Nilai2 Luhur budaya Nusantara telah terlupakan, padahal bangsa Nusantara ini adalah bangsa yang besar dengan kekayaan budaya, alam, dan manusia yang beraneka ragam...