alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
[PENGGEMAR] COBUS POTGIETER Masuk !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514be11d2675b4c150000005/penggemar-cobus-potgieter-masuk

[PENGGEMAR] COBUS POTGIETER Masuk !!!

[PENGGEMAR] COBUS POTGIETER Masuk !!!


Quote:


Oke langsung saja,

Spoiler for cek:



Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for cek:


Quote:


Spoiler for jangan lupa:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Buset PERTAMAX ane aja blom ada yang borong emoticon-Cape d...
pejwan dah gan..
ane suka kiat covernya cobus..cara dia maen drum emg ajib bener..pukulan nya padat kaya bokong biduan emoticon-Hammer
doublenya jgn di tanya..maen ga doble aja bisa di bikin kya doble suaranya.
Quote:


bokong biduan yg kalo dipukul merah ya gan? emoticon-Ngakak suka cobus jg gan? emoticon-Big Grin
ngangkat tread malem ah... emoticon-Sundul
Quote:


bukannya emang banyak drummer yg better than Barker?

emoticon-Shutup
Ini artis youtube favorit gw nih emoticon-Ngakak
Power sama main temponya doi mantep banget emoticon-2 Jempol

Salah satu coveran favorit gw pas dia ngover lagu 30sctomars - kings and queen emoticon-Jempol , mantep tuh shootnya di alam terbuka gitu emoticon-Matabelo
Quote:


emang banyak gan, ya kalo ane demennya sama si cobus ini emoticon-Big Grin

Quote:


setubuh eh setuju gan emoticon-Shakehand2
ayo mana lagi penggemarnya cobus emoticon-Cool
Selamat Pagi2 buta masgan mbakgan heheehe emoticon-Big Grin
Nyolek tread dulu ah biar rame emoticon-Cool
ni ane jg lg nikmatin video nya si abang yg tribute 1 and tribute 2...kereeeeeeeeeeeeeenn
Cobus Portgiter kurang sadis gan, coba bandingin sama Luke Holland deh gan
dia sekarang di rekrut sama salah satu band Cadas gan yaitu The Word Alive
bisa di cek di Yutub gan emoticon-Matabelo
Quote:


lanjutkan gan... emoticon-thumbsup2

Quote:


ya semua itu kan tergantung selera gan... hhehehe emoticon-Big Grin
Quote:


yaps, famous drummer doesn't mean the best

Quote:


kurang sadis emoticon-Takut (S)

btw project band yutup nya udah ada blum yah
sepi amat tread ane emoticon-Mewek
dsni tempat yg pas untuk ane pastinya emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha pasti maniac banget kan gan sama si cobus nie??hehe emoticon-Big Grin id ente aja sampe sama namanya emoticon-Jempol
Jajajaja, ada thread nya juga si cobus ternyata emoticon-Smilie

Udeh pade lihat drummer kocak dari uruguay 'Fede Rabaquino' belon gan?

Doi juga punya tecnique yang bagus dan always smile klo doi ngedrum

ato drummer cewe yg jago abis bawain lagu2 heavy & hard rock, search ajeee dg keyword 'meytalll' di yutup

emoticon-Cendol (S) emoticon-Angkat Beer
Quote:


fede juga bagus tuh emoticon-Metal meytal cohen yah emoticon-Metal

kayaknya dia deh satu2nya cwe yg soundnya bagus di yutup, klo technique masih banyak..

klo saya suka travis orbin sama jimmy rainsford emoticon-Embarrassment
Ane jg penggemar cobus kyk agan...keren mainnya... emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di