alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta unik dan aneh tentang wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514a9b5e8327cf246f000000/7-fakta-unik-dan-aneh-tentang-wanita

7 Fakta unik dan aneh tentang wanita

7 Fakta unik dan aneh tentang wanita

"Wanita adalah makhluk Tuhan paling indah." Mungkin ini yang ada di pikiran banyak pria. Ya, tentu saja semua pria menganggap wanita adalah makhluk yang cantik, lembut, dan menarik. Namun, apakah Anda tahu sisi lain wanita yang tak pernah ditampakkannya pada pria? Wanita sangat berbeda dari pria. Terkadang mereka memikirkan hal yang sama sekali tak terpikirkan oleh pria. Berikut ini beberapa fakta unik dan aneh mengenai wanita

Quote:

Spoiler for no repost:


gimana menurut agan2 sekalian?? benerkan??emoticon-Kiss semoga bermanfaat gan...emoticon-Ngakak
Diubah oleh adoelvs
Halaman 1 dari 9

Trit laennya

Diubah oleh adoelvs
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
kalo tas tangan jangan ditanya gan,emoticon-Kiss (S) ane aja biar pun cuma ketemuan buat jalan jalan dimotor doang kudu musti bawa tas,padahal si isinya cuma dompet ama hp aja emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah ternyata jarang mandi juga yah emoticon-Ngakak
Cantumin sumbernya dong, TS. emoticon-Malu (S)
betul betul emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ada benernya juga sih gan. tapi menurut ane yang paling setuju. bahwa wanita suka menawar harga emoticon-Ngakak

7 Fakta unik dan aneh tentang wanita


7 Fakta unik dan aneh tentang wanita
oh ternyata ... wanita 2 itu ya emoticon-Ngakak
hahaha cewek jorok juga ya emoticon-Ngakak
Nice thread gan ! ane jadi tau emoticon-2 Jempol
Quote:


kirim dong ratenya...emoticon-Ngakak
nice inpo gan. emoticon-2 Jempol
kErEn BaNgeT dAn GoKil gAn...
benerkan kata sayah???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kadang2 hahaaaa
tapi ane sndiri kan cewek gg betah juga gg mandi dua hai emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin ada benernya juga nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
............
Diubah oleh DevilCatcher
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di