alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
DVD GAMES PC 3500 TESTI PULLGAMES
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5149ca6f0a75b42351000006/dvd-games-pc-3500-testi-pullgames

DVD GAMES PC 3500 TESTI PULLGAMES

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



[CENTER]LAPAK[/CENTER]
Diubah oleh pullgames
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dah sampe gan dvdnya....emoticon-Wowcantik
top banget dah .....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
gampang lagi installnya....
mo pesen lagi ah...
Quote:


Quote:


Gan Paket Udah Nyampe
Ngirimnya Cepet...
Cover warnanya cerah....
sebagian udah ditest...hasilnya work...
Udah jangan ragu-ragu bertrasnsaksi sama agan yg satu ini
karena emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

DVD GAMES PC 3500 TESTI PULLGAMES
Quote:


Quote:


Quote:


game lancar jaya...nice service deh pokoknya

emoticon-Recommended Seller

Spoiler for :
DVDnya udah sampe gan, walaupun paket polosan tapi gamenya ke-install dengan lancar semua. Cuma 1 hari besoknya langsung kekirim (ke Bandung juga sih). Kapan kapan pesen kesini lagi deh emoticon-Ngakak

Makasih ya gan emoticon-Matabelo
gan... ane baru tes semuanya nih... lancar jaya....

kecepatan 5/5: itungan jam.. malah ane nunda2 ada perlu
kualitas 5/5: ada tutor cara instalnya bergambar warna-warni emoticon-Smilie
pelayanan 5/5: uptodate ada masalah pindah tempat COD dll terkoordinasi dgn baik
sportivitas */* emang olahraga kali ya...

intinya agan ini lebih jago jualan di banding ane....
Diubah oleh zeronero
PARAH! REC Seller Banget si Agan! MANTAP!
Ane beli 40 dvd barang diterima dalam waktu 2 saja (sabtu dan minggu gak diitung)

Nginstallnya juga gampang!, tinggal klik setup.exe langsung beres.. kagak pake daemontul, alkohol, atau dll dll nya

Dan yang paling pastii,,, HARGANYA SANGAT KOMPETITIF!!!!!

Entar ane beli lagi yaa,, lagi asyik maen yang ini dulu, mau ane tamatin dulu game yg ini...


Ane NOBATKAN SEBAGAI RECOMMENDED SELLER emoticon-Kiss

dan Layak mendapatkan cendol dari saya!



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di