alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51499b80621243dd3b00000b/cara-menghilangkan-rasa-lemas-letih-lemah-lesu-ngantukdijamin-majur
Dimasukkan biar Rasa Ngantuk hilang, BB 20++ *hrs di damping ortu
Cara Menghilangkan Rasa Lemas Letih Lemah Lesu Ngantuk..Dijamin Majur!!

Persiapan Peralatan Tempur nya

Spoiler for Peralatan Tempur:


Prosedur Pemakaian (Sorry gan hanya sekedar bercanda, jangan dipraktekkan di listrik rumah 220 Volt,Bahaya..!!!)

Spoiler for Prosedur Pemakaian:




Masih Juga merasa Lemas Letih Lemah Lesu Ngantuk?? Ini Solusinya , sorry gan titipan.
Spoiler for Klik Untuk Alternatif anti ngantuk:

reserved
Klo yg ini lenih sadis gan< bisa terpenta..emoticon-Ngakak
Quote:Quote:Original Posted By aruubin
biasa itu gan make ini dong

Cara Menghilangkan Rasa Lemas Letih Lemah Lesu Ngantuk..Dijamin Majur!!

kebetulan ane jualan ginian gan wakakak 4000 voltemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwkawka ini sih bukan cuma ngantuk, letih dan lesu nya doang yang ilang..

tapi nyawa nya juga.
Hahaha... Sory gan sekedar bercanda
Quote:Original Posted By ihsanprogs
wakwkawka ini sih bukan cuma ngantuk, letih dan lesu nya doang yang ilang..

tapi nyawa nya juga.


Agak serem gan emoticon-Takut (S)



Posted with kaskusQR
Bercandanya serem pisan. emoticon-Malu (S)
serem ah gan emoticon-Takut kalo rusak ntar kesentrum

Sekedar iseng gan... Hehe

Quote:Original Posted By behape26
Agak serem gan emoticon-Takut (S)



Posted with kaskusQR



Rusak gak rusak tetap nyetrum gan hahaha

Quote:Original Posted By gamyet
serem ah gan emoticon-Takut kalo rusak ntar kesentrum



Harus didampingi ortu gan...

Quote:Original Posted By ihsanprogs
wakwkawka ini sih bukan cuma ngantuk, letih dan lesu nya doang yang ilang..

tapi nyawa nya juga.


Krik krik
Ini mah bukannya bikin ilang lesu, malah tambah lemes (dan akhirnya tewas) emoticon-Ngakak (S)
Nice post gan! emoticon-Jempol
the kampretos !!!!!
Thank Jempolnya gan

Quote:Original Posted By DanankzX
Ini mah bukannya bikin ilang lesu, malah tambah lemes (dan akhirnya tewas) emoticon-Ngakak (S)
Nice post gan! emoticon-Jempol


reserved
reserved
lumayan dah 220volt
aje gile nih si TS modar ane yg ada.. emoticon-Ngakak
Wakakak, asli ngakak gw emoticon-Ngakak