alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
dikasih snack terus di exe ( , ) ( , )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51495e51611243467d000006/dikasih-snack-terus-di-exe

dikasih snack terus di exe ( , ) ( , )

thread pertama ane di DP ni gan emoticon-Big Grin
langsung aja emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:


c===========3
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
sejak dulu begitulah perang,deritanya tiada pernah berakhir emoticon-Berduka (S)
Quote:


patkay dong om emoticon-Hammer2
pedhopil emoticon-fuck
Quote:


sopo mbah ? emoticon-Bingung (S)
ndang baliooo Sri emoticon-siul
bajingan
salah apa anak sepolos itu bhangsat
ga pada kasian apa melek apa waktu liat tu anak lagi makan
kalo bokapnya salah bantai aja bapaknya
anaknya ga tau apa2 goblok


enek gw anjing
Quote:



Sabar mas Hehe
jadi ini ya anak dari pemimpin macan tamil elam, pernah baca anaknya ikut di exe juga kek bapaknya ternyata beneran emoticon-Amazed

Quote:


iya ini om,ga tega juga liatnya emoticon-Frown
bagi bata dong om emoticon-Embarrassment
dibunuh biar gak kayak bapaknya ya jadi leder emoticon-Matabelo
istirahatlah dengan tenang nak emoticon-norose
waduh kasian kalau lihat korbannya anak kecil,,,
Quote:

jadi inget lagunya iwa pales....

'anak sekecil ituh tak sempat nikmati kentu....'

emoticon-Turut Berduka
Olala emoticon-EEK!
Ditusuk sumpit mungkin
gak keluar gambarnya gan..
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo perang memang gak memandang umur emoticon-Berduka (S)
Quote:



ditusuk sumpit dari hongkong emoticon-Bata (S)
Quote:

ditusuk apa emoticon-Wowcantik
Quote:


matraman story emoticon-kisssing
Quote:


Yoi, gan. Kalau dipikir-pikir, tuh anak ga kecil-kecil amat. 12 tahun kemungkinan besar sudah bisa pegang senjata.

Tapi, yah...begitulah perang. Tak memandang usia.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di