alexa-tracking

dikasih snack terus di exe ( , ) ( , )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51495e51611243467d000006/dikasih-snack-terus-di-exe
dikasih snack terus di exe ( , ) ( , )
thread pertama ane di DP ni gan emoticon-Big Grin
langsung aja emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:


c===========3
image-url-apps
sejak dulu begitulah perang,deritanya tiada pernah berakhir emoticon-Berduka (S)
Quote:


patkay dong om emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
pedhopil emoticon-fuck
Quote:


sopo mbah ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ndang baliooo Sri emoticon-siul
bajingan
salah apa anak sepolos itu bhangsat
ga pada kasian apa melek apa waktu liat tu anak lagi makan
kalo bokapnya salah bantai aja bapaknya
anaknya ga tau apa2 goblok


enek gw anjing
Quote:



Sabar mas Hehe
image-url-apps
jadi ini ya anak dari pemimpin macan tamil elam, pernah baca anaknya ikut di exe juga kek bapaknya ternyata beneran emoticon-Amazed

Quote:


iya ini om,ga tega juga liatnya emoticon-Frown
bagi bata dong om emoticon-Embarrassment
dibunuh biar gak kayak bapaknya ya jadi leder emoticon-Matabelo
image-url-apps
istirahatlah dengan tenang nak emoticon-norose
waduh kasian kalau lihat korbannya anak kecil,,,
image-url-apps
Quote:

jadi inget lagunya iwa pales....

'anak sekecil ituh tak sempat nikmati kentu....'

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Ditusuk sumpit mungkin
gak keluar gambarnya gan..
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo perang memang gak memandang umur emoticon-Berduka (S)
Quote:



ditusuk sumpit dari hongkong emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:

ditusuk apa emoticon-Wowcantik
Quote:


matraman story emoticon-kisssing