alexa-tracking

KENA HEADSHOT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51486cd24f6ea1d60e000004/kena-headshot
Cool 
KENA HEADSHOT
seorang pria tertembak dikepala dgn senapan ak47,
tapi karna, belum ajal jadi msh idup emoticon-Matabelo
Quote:




msih hidup yaa
emoticon-Belo
gw kira itu mangkok isinya bubur emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis
kirain tenyom yg otak nye d sedot
untung kompi saya ga bisa baffer emoticon-Malu
Quote:

nyamak emoticon-shakehand
edan beruntung banget tuh org emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
lah masih idup ya
sakti banget tu orang emoticon-Matabelo
sereeeemm amaad emoticon-Takut (S)
Olala emoticon-EEK!
Idem sm pak dhe
saya paling benci kalo ada terit isiinya pidioh, percuma dah percuma emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown










emoticon-Frownemoticon-Frown
di tembak dari bawah dagu yah ?? kekna percobaan bunuh diri tuh emoticon-Big Grin
Quote:



pakdhe kn pake hengpon emoticon-Wink
Sakit kepala pun hilangemoticon-Ngakak (S)
selamat emoticon-Big Grin
masih bisa bertahan, jagoan tuh emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo masih di sayang Tuhan gan,di suruh bertobat tuh
Quote:

iyah ding .... emoticon-Embarrassment
mangsud nyah nyamak ndak bisa baper emoticon-Bata (S)

bisa dibaper hanya liwat kompi emoticon-Frown
Quote:


idem samak pakdhek emoticon-shakehand
punya ilmu kebal nih emoticon-Belo