alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51481c16e474b46c6b000002/selo-mobil-listrik-baru-dahlan-iskan
Quote:Original Posted By uler.sawah
J
Ikutilah prosedur engineer yg berlaku!


prosedur engineer? wah kosakata baru nih
gimana kalo mobil listrik aja yg jadiin LCGC
pasti semua pada dukung
kalo pake gearbox apa efisiensi tenaganya malah kecil nanti?
Quote:Original Posted By Assassinations
Nanti sebelum test drive, belajar lagi cara ngerem mobil ya pak..

Jangan sampe "..injak rem sekuat tenaga pake kaki yang terlatih karena setiap hari senam di Monas.."

emoticon-Ngakak


yang ngerti otomotif pasti ngakak baca nya emoticon-Ngakak

emang aa hubungan nya nginjak rem sekuat tenaga apalagi pake kaki yang terlatih,
udah jelas jelas sistem rem hidraulik apa hubungan nya sama sekuat tenaga dengan kaki terlatih emoticon-Ngakak
mobil listriknya dahlan ya...... emoticon-Big Grin

kapan jadi mobil listrik kita emoticon-Big Grin







nyebelin juga nih capchayy
Selo artinya = Luang

Mungkin mengerjakannya pada waktu luang...emoticon-Matabelo
Masih mahal harganya gan,..