alexa-tracking

[HOT NEWS]The launching of All New INDIKA FM – SOUNDS OF JAKARTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514806ec05346aa01c000005/hot-newsthe-launching-of-all-new-indika-fm--sounds-of-jakarta
[HOT NEWS]The launching of All New INDIKA FM – SOUNDS OF JAKARTA
[HOT NEWS]The launching of All New INDIKA FM – SOUNDS OF JAKARTA

[HOT NEWS]The launching of All New INDIKA FM – SOUNDS OF JAKARTA

Quote:
Setelah 12 tahun mengudara, INDIKA 91.60 FM, radio lifestyle yang dulunya dikenal dengan image “radio clubbing” pada hari ini, Senin, 18 Maret 2013 telah membuka lembaran baru dengan berubah menjadi stasiun radio yang lebih luas jangkauannya, baik dari sisi musik yang diputar, program yang disajikan hingga target pasar yang dituju. Dengan mengusung tagline ‘SOUNDS OF JAKARTA’, INDIKA 91.60 FM memposisikan diri sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidup kaum muda Jakarta pada umumnya.

Yang membedakan INDIKA 91.60 FM yang dulu dengan yang sekarang adalah INDIKA 91.60 FM telah menggandeng salah satu lembaga riset ternama di Indonesia untuk melakukan riset mengenai apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh Pendengar radio di Jakarta saat ini. Hasil dari riset yang melibatkan ratusan responden tersebut itulah yang dijadikan panduan oleh INDIKA 91.60 FM dalam menyajikan program siaran serta lagu-lagu yang diputar. Dengan demikian semua program dan lagu-lagu yang diputar sudah pasti hits dan disukai Pendengar.

Dari sisi musik, saat ini INDIKA 91.60 FM telah ‘Memutarkan Lagu-Lagu Hits Terbaik Tahun 2000 Hingga Kini’ dimana kondisi ini sekaligus mencerminkan secondary tagline INDIKA 91.60 FM. Lagu-lagu hits terbaik yang diputar tersebut merupakan keinginan dari Pendengar yang sekaligus responden pada saat riset digelar, dimana komposisi antara lagu Indonesia dan lagu barat disajikan seimbang. Penyajian lagu-lagu hits terbaik tersebut juga telah disesuaikan dengan mood Pendengar di setiap waktu.

Untuk konten program, INDIKA 91.60 FM telah menyiapkan beberapa program unggulan yang lagi-lagi juga disesuaikan dengan mood Pendengar dari waktu ke waktu.

INDIKA 91.60 FM memiliki program bernama INDIKA PAGI (PAsti GIla) yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat mulai jam 06.00 – 10.00 dan dibawakan oleh dua penyiar kocak, nyeleneh dan sangat menghibur, Arie DAGIENKZ dan SINYOrita. Di INDIKA PAGI (PAsti GIla) ini, DAGIENKZ dan SINYO akan menyajikan berbagai segmen seru seperti BUAS (BUle ASal), seorang bule asli yang usil dan asal karena senang ngerjain orang, lalu ada PAK RODI, yang akan menyayikan lagu-lagu hits yang diparodikan, TANTE KEPO yang doyan nge-gosip, dan masih banyak lagi segmen seru dan menghibur lainnya, termasuk informasi terkini mengenai lalu lintas, current issues dan juga info acara seni dan hiburan.

INDIKA JAHITS (JAminan HITS) tayang setiap Senin sampai Jumat pada jam 10.00 – 13.00 dan dipandu oleh LELY Djojodihardjo. Di INDIKA JAHITS, LELY akan memutarkan lagu-lagu hits terbaik tanpa jeda iklan selama 91 plus 6 menit dalam segmen 916 Nonstop Hits. Di segmen 916 Nonstop Hits ini Pendengar sangat dimanjakan karena bisa mendengarkan lagu-lagu hits terbaik tanpa diganggu iklan selama lebih dari 1,5 jam!

INDIKA OSKAR (Obrolan Seputar KAntoR) tayang setiap Senin sampai Jumat di jam 13.00 – 16.00, dimana VICKY Harahap akan menemani Pendengar untuk ngobrolin hal-hal seru yang terjadi di kantor. Tak hanya itu, VICKY juga akan memutarkan 3 lagu hits secara berturut-turut tepat di jam 3 sore pada segmen INDIKA 3 DI 3.


Untuk menemani dan menghibur Pendengar di sore hari, INDIKA 91.60 FM telah menyiapkan program bernama INDIKA SORE (SO RElax), yang tayang setiap Senin sampai Jumat jam 16.00 – 20.00 dan dibawakan secara relax tapi seru oleh dua penyiar yaitu SOLEH Solihun dan WIDMA Meissner. Di program INDIKA SORE (SO RElax) ini, SOLEH dan WIDMA akan menyajikan segmen-segmen seru dan menghibur seperti TweetMILA (nge-Tweet MInta LAgu), request lagu via twitter @INDIKA9160FM, INDIKA SUSUK (SUrvey SUKa-suka), INDIKA SUPER (SUPlemEn Rohani), INDIKA 5 DI 5 yang memutarkan 5 lagu hits berturut-turut di jam 5 sore, laporan tentang kondisi lalu lintas, info tentang current issues dan masih banyak lagi segmen santai dan seru yang dapat menemani dan menghibur Pendengar di sore hingga menjelang malam hari.

INDIKA MALAM (MAinkan LAgu Masa kini) yang dipandu oleh SATRIA Soetrasno tayang setiap Senin sampai Jumat mulai jam 20.00 – 24.00. SATRIA akan berinteraksi dengan Pendengar melalui telepon di nomor 021 2550 9911, SMS di nomor 0811 12 9160, via facebook di Indika9160FM serta twitter di @INDIKA9160FM sambil melayani permintaan lagu hits dari Pendengar untuk didedikasikan ke siapapun yang Pendengar inginkan. Selain itu, SATRIA juga akan memutarkan lagu-lagu hits cover version di segmen InTube.

Di kala weekend, INDIKA 91.60 FM juga telah menyiapkan program unggulan seperti INDIKA 20 TERATAS yang merupakan tangga lagu Indonesia, lalu ada INDIKA TOP 20 yang merupakan tangga lagu mancanegara, kemudian program KIMCHOW yang membahas segala hal tentang K-Pop serta BOUNCE yang memainkan musik RNB dan CLUBHOPPERS yang akan menyajikan tangga lagu dance dan informasi terkini dari dunia Electronic Dance Music. Selain itu, INDIKA 91.60 FM juga tetap akan berinteraksi dengan Pendengar secara live melalui program reguler di hari Sabtu dan Minggu. Dan bagi Pendengar yang ketinggalan segmen-segmen seru di INDIKA PAGI pada hari Senin sampai Jumat, INDIKA 91.60 FM akan memutarkan cuplikan-cuplikan terbaiknya.

Dari setiap program yang disebut diatas, INDIKA 91.60 FM selalu melibatkan dan berinteraksi dengan Pendengar, baik melalui telepon atau SMS di 0811 12 9160 maupun melalui online platform seperti facebook di Indika9160FM, twitter di @INDIKA9160FM, youtube di Indika9160FM, pinterest di indika9160fm, instagram di indika9160fm, soundcloud di indika9160fm dan website di [url=http://www.indikafm.com.]www.indikafm.com.[/url]

Perubahan besar yang dilakukan INDIKA 91.60 FM ini tentu saja untuk lebih mendekatkan diri ke Pendengar setia maupun Pendengar baru INDIKA 91.60 FM yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama pria dan wanita berusia 25 – 32 tahun yang termasuk dalam SSE ABC+.

Dengan perubahan besar ini, INDIKA 91.60 FM mantap untuk mewujudkan visi menjadi radio komersil terkemuka di Jakarta sekaligus menjalankan misi untuk menjadi radio yang fokus pada kebutuhan Pendengar dan Pengiklan serta menjadi radio yang selalu memberikan konten terbaik dan solusi yang memuaskan bagi klien. INDIKA 91.60 FM – SOUNDS OF JAKARTA.