alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
ini berita apaan ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5147f38c4f6ea1be3d00000b/ini-berita-apaan-ya

ini berita apaan ya?

mudah - mudahan kagak repost

Spoiler for sdasd:



bonus nya gan emoticon-Genit
jangan bahas bonus nya ya gan, bahas foto yg tadi ajaa emoticon-Stick Out Tongue
Spoiler for bonus:


wah maaf gan, bonus nya lebih banyak dari DP, ane khilaf gan emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bonusnya nanggung sekaleeee emoticon-Frown
Quote:



mulai dah nih mesumnya keluar emoticon-Blue Guy Bata (S)
saia kan jd ikut2an mesum juga emoticon-Genit
i heart you emoticon-Betty
gw kemaren dapet bradcast bbm ginian
terus gw sebar lagi
takut sakit hati mereka kalo gw bilang hoax
padahal emang bener hoax
gambar taun jebot
sebenernya gw cuma takut di di delete contact berjamaah
secara temen bbm gw cuma dikit
yng mau pin bb gw di pm aja yak
ok?
Quote:


modus juragan baik nyari pantat selanjutnya emoticon-Ngakak (S)
muluzzzzz...... emoticon-Genit
sudah ripus ... bonus nyah nanggung pulak emoticon-Nohope

Quote:

yang ini malah curhat emoticon-Cape d... (S)






emoticon-Ngacir
Olala emoticon-EEK!
Bonusnya " buka tangannya plsssssssssss"
Ane dapet nih bc beginian gan, cuman ane bingung itu apaan yaemoticon-Bingung (S)
ngeri gan emoticon-Takut
Quote:


emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)
bonus nya kebangetan gan
udah pernah emoticon-shakehand:
itu mata ganemoticon-Belo
bonusnya tanggung emoticon-Mad (S)
Quote:


wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
maap mbah emoticon-Peace


Diubah oleh smadav.error
kayak udah pernah dinonton..... emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo sangar bener bonusnya emoticon-Wowcantik
Untung saya pake hape cinak jadi ga dapet bc ginian emoticon-Recommended Seller
Nais Inpoh GAN..emoticon-Big Grin
Bonusnya ga repost. emoticon-Genit
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di