alexa-tracking

Harlem Shake Style District

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5147eaa84f6ea13d21000001/harlem-shake-style-district
Harlem Shake Style District
Quote:



Spoiler for District:







No Bata No Komen Ok Bray.. emoticon-Cool
kaya kenal zebra crossnya emoticon-Thinking
Quote:


emoticon-Shutup
Quote:


itu bukan zebra cross di matraman loh om emoticon-Bata (S)


Quote:



masuk dlm salah satu jenis komen emoticon-Army (S)
jd batanya mana sini emoticon-Bata (S)





emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kemaren kan udah,hasil malakin bata admin tuh emoticon-Bata (S)
gue no komeng : ngakak
Cairan kental dekat kepalanya apaan tuh?

Apa cairan otaknya? emoticon-Bingung (S)
jogging yang sangat mengerikan emoticon-Takut (S)
Olala emoticon-EEK!
Mimisan lg deh
kostumnyah tengkurak emoticon-Matabelo
Aduh itu ingus banyak bener...
Dingin banget kayaknya di sana emoticon-Takut
itu mati ? mayat masih utuh tapi udah bnyak darah aja emoticon-Ngakak
skali lgi
lg musim ya pke sinopsis englishemoticon-Embarrassment
over mimisan....???
uiii dompetnya manahh...
keliatnya masi seger baget tu darah gan emoticon-Wowcantik
tumben purensick nya gak pake narsis emoticon-Bingung (S)
translit gan emoticon-Bingung
ditabrak zebra crosssemoticon-Berduka (S)
Itu artinya apaan ya emoticon-Amazed
wew pakaiaanya keren,beli dimana tuh emoticon-Malu (S)