alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Daripada Sate
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5147331f48ba54b158000007/vokalis-simple-plan-pilih-jengkol-daripada-sate

Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Daripada Sate


Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Daripada Sate

KAPANLAGI.COM - Band asal Perancis - Kanada, Simple Plan didapuk menjadi bintang tamu di acara Mels Update ANTV. Dalam acara ini band berpersonil Pierre Bouvier (vokalis), Jeff Stinco (gitar), Sébastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bass dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum) disuruh untuk mencicipi beberapa makanan khas Indonesia.
"Kalian boleh mencicipi makanan sesuai dengan yang terlihat lezat menurut kalian," ucap Melanie saat tapping di Assembly Hall 3, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).
Dan kejadian lucu terjadi kala masing masing personil mencicipi makanan yang mereka pilih, dari sate hingga pete. Namun vokalis Simple Plan, Pierre Bouvier lah yang bertingkah paling lucu. Dirinya yang sama sekali tak menduga akan menikmati semur jengkol yang bagi sebagian masyarakat kurang disuka karena identik dengan bau menyengat, ternyata malah bilang sangat lezat.
"Jengkol is very nice," komentar Bouvier. Alhasil, para penonton yang sebagian besar adalah penggemar Simple Plan langsung tertawa terbahak-bahak.
Melaney pun langsung berkomentar dengan pernyataan Bouvier, "Jengkol kalau dimakan sedikit saja enggak masalah. Tapi kalau kebanyakan nanti kamu kena jengkolat," tandas Melanie. (kpl/ato/aia)

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/vokalis...150100469.html

Komeng : Gimana enak kan Jengkol emoticon-Ngakak
Diubah oleh yusran23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emang enak gan kalo disemur, dah makannya minum sama ceprit biar gak bau
hebat yah keluarga bakrie ini
ulang tahun ANT* smpe bisa ngundang simple plan emoticon-Matabelo
simple plan apaan tu gan?
boyband ?
Quote:

kalau makannya kebanyakan bisa mabuk jengkol ga gan.
Quote:


kalau masih dalem grub bakrie masih bisalah gan ngundang band luar negri.

dia bisa ngomong indon toh emoticon-Matabelo

berasanya ntar kalo udah kencing emoticon-Ngakak

kapok kagak tuh bocah makan jengkol emoticon-Ngakak (S)
Quote:


seperlunya aja kalo makan jengkol cukup 3 biji dari semurnya, lalabnya juga jangan lupa, kalo misalnya kebanyakan belum ngalamin mabuk sih tapi dampak nya sih kalo bab aroma bekasya seolah-olah gak mau pergi emoticon-Ngakak
Quote:

Ente tinggal di gunung mana gan emoticon-Belo
Yang jelas kalo Obama lebih pilih sate ya gan emoticon-Malu
abis makan jengkol jangan lupa minum kopi biar air seninya ga bau jengkol..
kayanya vokalis simpleplannya udah doyan gan emoticon-Ngakak
Jengkol is the best for kentut and abab
aduh ternyata idola ane suka jengkol yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


waoww simple plan dikata boybandemoticon-Belo

masbro piere, lebih manteb pete dibanding jengkol, coba dahhemoticon-Hammer
Quote:


Quote:


tips yang sangat bermanfaat nih emoticon-Belo
Lidah org Indo sama org luar emank beda gan. Harap maklum
sebelum manggung makan jengkol dulu saja. emoticon-Recommended Seller
Kenapa ngga taruh di lounge aja.....
Ntar abis itu jangan pipis di toilet yg dipake banyak orang, biar yg lain pada gak pingsan sama baunya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di