alexa-tracking

Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5146a578e474b42243000002/raja-rampok-sumatera-hancur-kepalanya-di-berondong-polisi
Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi
Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong PolisiRaja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi
Spoiler for dari dekat:

Spoiler for ceritanya begini:
silahkan dinikmati rekan2 deepers
jangan lupa komentar yang mendidiknya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)update cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi
Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi

Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi
Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi
makasih ya gan
Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi

trims gan atas pemberian cendolnya kesaya emoticon-Shakehand2
mantap tuh polisi , korbanya palak hancurr euiiiemoticon-Matabelo plurunya banyakk amitt
Nais gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
cendol melayang
waaw ternyata polisi masih ada yg berondong emoticon-Betty
berasa ga mungkin sampe pecah emang pulisi indonesia ada yg pake kaliber 50 mm ?? ini sih kaya di gebrak batu atau apa kali ?
Quote:


iya gan buat persiapan rampok berikutnya kali...
Quote:


makasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


doyan? cucok ga? angkut cyyyn emoticon-Betty

Quote:


brimob ada kali gan, pernah liat mereka pake m16 jg, kalo AK udah sering... klo ss1 kaliber brp tuh?
kenapa yah gw selalu ga srek dengan kata2 silahkan menikmati di dp ini
kesanya gimana gitu emoticon-Nohope

rampok mah mampus
berkurang lagi penjahat di muka bumi ini
emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
pecah krn detembak? yg bener nih emoticon-Bingung
kok malah tiduran emoticon-Embarrassment
nice sleep....
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tambahin lagi dong...

original post from Aphrodhite
Quote:


mungkin juga pake SS1 SABARA

Raja Rampok Sumatera Hancur Kepalanya di Berondong Polisi
Quote:

cakep tuh yang nembak om emoticon-Matabelo
emoticon-cystg
adah utaknya lho padahal emoticon-Cape d... (S)


moddyyyiiaaarrrr emoticon-thumbsup
gilak raja rampok emoticon-Takut (S)
semoga ga hanya 1 aja deh raja rampoknya yg mati emoticon-Berduka (S)
×