alexa-tracking

[Masuk Ga Nyesel] TOP Playlist Lagu Ane 2013 dari Genre Music BALLAD & BOSSANOVA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51457eb22675b4476a000001/masuk-ga-nyesel-top-playlist-lagu-ane-2013-dari-genre-music-ballad-amp-bossanova
Poll: GENRE music yang mana yg bisa mengobati rasa galau agan ?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Bossanova 57.14% (4 votes)
Ballad 14.29% (1 votes)
Bingung sih, soalnya kedua-duanya oke... 28.57% (2 votes)
[Masuk Ga Nyesel] TOP Playlist Lagu Ane 2013 dari Genre Music BALLAD & BOSSANOVA
Entah kenapa kalau mendengar lagu2 yang berirama seperti ini, perasaan ane damai banget gan.
Ini dia beberapa lagu yang menurut ane dapat membuat suasana hati yang kacau menjadi tenang.
Bersyukur ane masih punya telinga yang bisa mendengar irama2 yang syahdu emoticon-Matabelo

Untuk kategori Bossanova
Spoiler for Bossanova:


Untuk kategori Ballad Melankolis
Spoiler for Ballad:


Gimana gan, musiknya bisa bikin tenang ga? emoticon-Big Grin
Genre musik yang mana yang bisa buat hati agan yang galau jadi bisa tenang tenteram ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
wah enak" nih lagu nya...
mo nyari" ah emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Wah, akhirnya ketemu trit tentang bossanova emoticon-thumbsup
Coba dengerin lagu2 nya joão gilberto deh gan, banyak banget yang enak
KASKUS Ads
image-url-apps
ane suka musik ballad nih. kok korea2 gini ya? tp emg korea jago bgt bikin lagu menyayat hati. haha

yg lain mana nih, kasih list aja.
ane mlh punyanya bossanova yg bahasa jawa

×