alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
[Masuk Ga Nyesel] TOP Playlist Lagu Ane 2013 dari Genre Music BALLAD & BOSSANOVA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51457eb22675b4476a000001/masuk-ga-nyesel-top-playlist-lagu-ane-2013-dari-genre-music-ballad-amp-bossanova

[Masuk Ga Nyesel] TOP Playlist Lagu Ane 2013 dari Genre Music BALLAD & BOSSANOVA

GENRE music yang mana yg bisa mengobati rasa galau agan ?

Poll ini sudah ditutup - 7 Voters

Lihat poll
GENRE music yang mana yg bisa mengobati rasa galau agan ?
Bossanova
57.14%
Ballad
14.29%
Bingung sih, soalnya kedua-duanya oke...
28.57%
Entah kenapa kalau mendengar lagu2 yang berirama seperti ini, perasaan ane damai banget gan.
Ini dia beberapa lagu yang menurut ane dapat membuat suasana hati yang kacau menjadi tenang.
Bersyukur ane masih punya telinga yang bisa mendengar irama2 yang syahdu emoticon-Matabelo

Untuk kategori Bossanova
Spoiler for Bossanova:


Untuk kategori Ballad Melankolis
Spoiler for Ballad:


Gimana gan, musiknya bisa bikin tenang ga? emoticon-Big Grin
Genre musik yang mana yang bisa buat hati agan yang galau jadi bisa tenang tenteram ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh ibelongtoyou
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah enak" nih lagu nya...
mo nyari" ah emoticon-Ngacir2
Wah, akhirnya ketemu trit tentang bossanova emoticon-thumbsup
Coba dengerin lagu2 nya joão gilberto deh gan, banyak banget yang enak
ane suka musik ballad nih. kok korea2 gini ya? tp emg korea jago bgt bikin lagu menyayat hati. haha

yg lain mana nih, kasih list aja.
ane mlh punyanya bossanova yg bahasa jawa

Diubah oleh kalvatara


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di