alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5144f386db9248df35000002/misteri-kapal-selam-indonesia
trit lontong jadi kayak infotaintmen...emoticon-Matabelo
wah para PUH-PUH udah pada keblinger saking prustasi nya krna 2 kilo smur gak ada kepastian nyaemoticon-Ngakak

DEWI PERSIK 212
Misteri Kapal Selam Indonesia

JUPE 210
Misteri Kapal Selam Indonesia
Quote:Original Posted By muhardika



utara, dewi persik
timur, ayu dewi



selatan biar stroooooong pake inul daratista
di jamin lemes tu bule kesasar
Quote:Original Posted By viodravai
trit lontong jadi kayak infotaintmen...emoticon-Matabelo

kuliner kalo lontongnya balapan, jd lontong balap emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)
wah....... jadi kacau nih......emoticon-Najis
Misteri Kapal Selam Indonesia
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesia


pertanda apakah ini?? emoticon-Big Grin
Oom Nyot gambar dibelakang ks itu kapal tipe apakah ? Dokdo ?
Quote:Original Posted By budjem


pertanda apakah ini?? emoticon-Big Grin


Bantingan dari Kenyot episode kesekian emoticon-Matabelo
bah ada misterinya pulak emoticon-Big Grin

kapal perang permukaan indonesia memang sikit kali kutengok dan harus di modernisasi dan di tambah volumenya emoticon-Big Grin biar yang masuk lewat atas gak berani macam macam lagi emoticon-Big Grin

kalau soal kapal misteri ( kelen baca kapal selam ) tak perlu kuatir lagi sekarang kutengok udah banyak dan tambah banyak yang ronda di bawah,,, keras dan sangar pulak,.. untuk ukuran luas laut kita sudah aman nya itu NKRI sama orang tu emoticon-Big Grin




hasil minta penerawangan eyang subur
Misteri Kapal Selam Indonesiaspeaking
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesiaspeaking


hihihihi... emoticon-Big Grin
Atas ane pada kenapa ya............?
Klo soal lontong cuma bisa garuk2 kepala sambil ngarep ada yg di launching.............
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesia

wow.......wow....... sekali lagi wow.....!!!!

#biasanya klo ada yg beginian endingnya pasti bantingan yg menyesakkan dada (perawan)...... mending mojok sambil cari-2 kalender 2013 siapa tau ada wangsit terselip
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesiaspeaking


Bwahahaha.... Sesuatu yg tersirat ini
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesiaspeaking


itu yg ada ditengah gambar, deket huruf A keknya antene ... emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesiaspeaking



aq melihat.....
Misteri Kapal Selam Indonesia
cape udah dari taon kapan ... yg gue heran om eagle napsu benerrr..

piss om..
Quote:Original Posted By kenyot10
Misteri Kapal Selam Indonesia


Misteri Kapal Selam Indonesia
×