alexa-tracking

gini jadinya kalo suka makan babi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5144cb336212430413000009/gini-jadinya-kalo-suka-makan-babi
gini jadinya kalo suka makan babi
gini jadinya kalo suka makan babi


cacing babinya makan isi otak tuh si nenek
image-url-apps
weleh.. parah amat daging babi yg dimasak ga bener2 mateng tuh pasti.. lagian cacing nya tau aja jalan ke otak yah.. emoticon-Wink
karna kebanyakan makan sushi kalee emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
Belah belah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kalo dulu sih infonya tuh "kakek" jadi kayak gitu gara-gara makan "sushi" / "sashimi" gitu deh emoticon-Ngacir
Quote:



sushi istrinya tukul arwana dimakan?? emoticon-Takut
berita jaman pakdhe masih jadi bujang mesum
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain si nene mau berubah jadi babi emoticon-Berduka (S)
peky one... horeee......emoticon-Blue Guy Cendol (L)dapet makan sushy mie.. gratis idup lagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
HOAX dan ripuusss... emoticon-Cape d...


kayak yang di bekasi emoticon-Takut
emoticon-Najis
enek gan ane ngeliatnya emoticon-Najis
ketone akeh temen poto kaya kiyeemoticon-Cape d... (S)
Quote:


di bekasi emg pernah kaya gini jug gan emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

setahu saiyah orang bekasi lebih suka nasi deh daripada sushi emoticon-Hammer2


kabur ah daripada ntar dicari emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


ho'oh,trus dijampe-jampe silit mbledar sama tukul tapi malah nyasar di kepalanya emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


jaman kuda gigit besi emoticon-Ngakak
image-url-apps
parah banget tuh nenek
kasihan ane
dari jaman jadi berita utama sampe mbonus masih aja dibahas emoticon-Ngakak
image-url-apps
kasian cacingnyaemoticon-norose
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


shania cantik emoticon-Kiss (S)
×