alexa-tracking

gini jadinya kalo suka makan babi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5144cb336212430413000009/gini-jadinya-kalo-suka-makan-babi
gini jadinya kalo suka makan babi
gini jadinya kalo suka makan babi


cacing babinya makan isi otak tuh si nenek
weleh.. parah amat daging babi yg dimasak ga bener2 mateng tuh pasti.. lagian cacing nya tau aja jalan ke otak yah.. emoticon-Wink
karna kebanyakan makan sushi kalee emoticon-Cape deeehh
Belah belah emoticon-Ngakak (S)
kalo dulu sih infonya tuh "kakek" jadi kayak gitu gara-gara makan "sushi" / "sashimi" gitu deh emoticon-Ngacir
Quote:



sushi istrinya tukul arwana dimakan?? emoticon-Takut
berita jaman pakdhe masih jadi bujang mesum
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain si nene mau berubah jadi babi emoticon-Berduka (S)
peky one... horeee......emoticon-Blue Guy Cendol (L)dapet makan sushy mie.. gratis idup lagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
HOAX dan ripuusss... emoticon-Cape d...


kayak yang di bekasi emoticon-Takut
emoticon-Najis
enek gan ane ngeliatnya emoticon-Najis
ketone akeh temen poto kaya kiyeemoticon-Cape d... (S)
Quote:


di bekasi emg pernah kaya gini jug gan emoticon-Takut
Quote:

setahu saiyah orang bekasi lebih suka nasi deh daripada sushi emoticon-Hammer2


kabur ah daripada ntar dicari emoticon-Ngacir
Quote:


ho'oh,trus dijampe-jampe silit mbledar sama tukul tapi malah nyasar di kepalanya emoticon-Takut
Quote:


jaman kuda gigit besi emoticon-Ngakak
parah banget tuh nenek
kasihan ane
dari jaman jadi berita utama sampe mbonus masih aja dibahas emoticon-Ngakak
kasian cacingnyaemoticon-norose
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


shania cantik emoticon-Kiss (S)
×