alexa-tracking

Wanita Tua Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5144a5d3611243f26d000003/wanita-tua-tewas
Wanita Tua Tewas
Quote:15/3 wanita tua berumur 68 tahun tewas di bunuh

Spoiler for asdfasdf:
ini dia baru DP emoticon-thumbsup emoticon-Najis
dibunuh si taufik emoticon-Ngacir
Ibunya siapa itu yang tidur sembarangan di jalan?
Quote:Original Posted By demilitio
dibunuh si taufik emoticon-Ngacir


si taufik siapa gan emoticon-EEK!
ane kaga kenal emoticon-Ngacir
pasti perbuatan aki aki jebat yg suka pela pela itu emoticon-Marah
Quote:Original Posted By ENGXXX
pasti perbuatan aki aki jebat yg suka pela pela itu emoticon-Marah


ga ada bukti yang memberatkan kalo pelaku adalah yang disebutkan emoticon-cystg


yang memberatkan adalah gerombolan si berat emoticon-Ngakak
yg jadi pertanyaan adalah
kenapa mukanya yg di sensor cuma satu emoticon-Blue Guy Bata (S)
kenapa ga sekalian aja bokongnya ikutan disensor emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing


ga ada bukti yang memberatkan kalo pelaku adalah yang disebutkan emoticon-cystg


yang memberatkan adalah gerombolan si berat emoticon-Ngakak


wakwkkwoaokwoka emoticon-Ngakak jlebbbb

Quote:Original Posted By evilkidz
yg jadi pertanyaan adalah
kenapa mukanya yg di sensor cuma satu emoticon-Blue Guy Bata (S)
kenapa ga sekalian aja bokongnya ikutan disensor emoticon-Blue Guy Bata (S)


bokong mulu bokong mulu emoticon-Cape d... (S)
kapan sembuhnya emoticon-Bata (S)
diburemna kurang nggreget emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Putranti



bokong mulu bokong mulu emoticon-Cape d... (S)
kapan sembuhnya emoticon-Bata (S)



kata pakdhe disuruh berobat ke klinik tongpeng biar sembuhemoticon-Shutup
wahhhhh lagi2 pembunuhan wanita,,,,kejam amatttt
sesuai judulnyah korban yang tiwas wanita tua emoticon-cystg
Olala emoticon-EEK!
Kasihan gan
Tua Tua Keladi
pasti ulah kolor ijo ni gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By evilkidz
kata pakdhe disuruh berobat ke klinik tongpeng biar sembuhemoticon-Shutup

lho ? katanya dah sembuh ? emoticon-Takut (S)
yg bunuh nya bkan manusia lgi gan. udah kayak binatang
kira2 kepalanya knp tuh ya ?
sensornya nggak konsisten nih emoticon-Blue Guy Bata (L)


*enjel susah sembuh tuh emoticon-Ngakak