alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
H-1 SIMPLE PLAN KE INDONESIA UNTUK RAYAKAN ULTAH ANTV !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514470a28127cf1e7200000a/h-1-simple-plan-ke-indonesia-untuk-rayakan-ultah-antv

H-1 SIMPLE PLAN KE INDONESIA UNTUK RAYAKAN ULTAH ANTV !!

H-1 SIMPLE PLAN KE INDONESIA UNTUK RAYAKAN ULTAH ANTV !!
Bulan Maret menjadi bulan spesial untuk stasiun televisi ANTV karena merayakan hari kelahirannya. Di hari ulang tahunnya itu, ANTV telah menyiapkan persembahan spesial yaitu VIVA LA VIDA kepada para pemirsa setianya.

Presdir ANTV, Dudi Hendrakusuma pun menyatakan, dalam acara ulang tahun yang akan diselenggarakan di JCC Senayan, Minggu 17 Maret 2013 mendatang itu, mereka akan menyajikan konser musik yang berbeda.

"VIVA La Vida istilah populer Spanyol untuk jalani hidup. ANTV jadi organisasi yang lebih maju, lebih kreatif, sehat, kuat, tangguh dan mandiri. Kami akan sajikan musik yang agak berbeda karena kami nggak banyak artis lain yang dihadirkan," ujarnya saat konferensi pers di Studio 2 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 13 Maret 2013.

VIVA LA VIDA akan dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas seperti Raisa, Sierra Soetedjo, Monita, Bunga Citra Lestari, Nidji, Agnes Monica, NOAH dan masih banyak lagi. Yang spesial juga, tahun ini, ANTV berhasil mendatangkan grup band asal Kanada, Simple Plan.

Seperti dilansir di akun resmi twitter simple plan : "RT @simpleplan: It's true! SP will be in #Indonesia for @whatsonANTV 20th Anniversary #VivaLaVida on March 17! Watch for more details!"

Hal ini jarang terjadi di stasiun televisi manapun. Simple Plan pun dipastikan hadir di Jakarta hanya untuk tampil di ANTV. "Ultah ini benar-benar spesial. Karena kami ada 4 artis besar. Tingkat kesulitan tinggi. Agnes pertama kalinya bisa ikut di ultah ANTV. Ada Simple Plan juga kami datangkan dari Kanada. Ini penghargaan, kebanggan tersendiri bisa bikin mereka hadir di sini. Khusus tampil di ANTV," ucap Deputi Produksi ANTV, Herti Purba menambahkan.

Dalam perayaan Minggu besok, para pengisi acara utama pun akan tampil berbeda. Agnes Monica pun tak hanya tampil satu atau dua kali, namun ia akan persembahkan sembilan lagu.

"Agnes nyanyi sekitar sembilan lagu. Jadi, penonton benar-benar dihibur. Akan sangat berbeda, tahun lalu banyak minus 1 dan playback, tahun ini banyak challenge-nya. Agnes live, Simple Plan live semuanya live. Tantangan tersendiri dari tata cahaya, audio, video mapping."

Persiapan untuk acara spektakuler tersebut bahkan telah siap 75 persen.

Manajer Produksi ANTV, Antonius Kelly melanjutkan, Simple Plan juga akan memberikan kejutan dalam penampilannya Minggu besok. Band alternatif rock itu akan menyanyikan satu lagu Indonesia.

"Nanti kami, kedatangan tim kreatif Simple Plan, untuk basic ligthing gimana sudah kami tempatkan sebelumnya. Tanggal 15 sound engineer, mereka datang, sound check alat mereka. Akan nyanyi sekitar sembilan lagu. Dan ada satu kejutan, mereka akan bawa lagu Iwak Peyek dalam bahasa Indonesia," tambahnya.

Penasaran dengan penampilan spektakuler musisi papan atas di perayaan ulang tahun ANTV 'VIVA LA VIDA'? Saksikan live dari Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Minggu 17 Maret 2013 pukul 19.30 WIB. (eh)

Sekian thread dari ane .. semoga bermanfaat ... kalo bisa di emoticon-Rate 5 Star dan dengan senang hati ane nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Udah H-1 nih gan ! BRB Beli tiket buat nonton emoticon-Ngacir

Sumber " viva.co.id "
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAX SAVED !! emoticon-Ngakak
H-1 gogo!
Quote:

jadi ga sabar nonton gan ! kira" bawain lagu apa aja ya ? emoticon-Bingung
wuiih ! pop punk band tuh ,

mampir kesini jg ya gan yang suka musik pop punk -> Pop Punk Indonesia

emoticon-Malu (S)
Simple plaaannn!!!!!!! emoticon-Genit
Mantap gan..barusan ane nonton ANTV
kepengen liat tp ane di medan emoticon-Matabelo...
coba kalo ANTV ngundang ane...
dijamin bubaaaarr...emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di