alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kios Pengepul Hiu di Muncar, Banyuwangi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514429a6611243dc3c000000/kios-pengepul-hiu-di-muncar-banyuwangi

Kios Pengepul Hiu di Muncar, Banyuwangi

Spoiler for :

Puluhan hiu yang ditangkap di perairan sekitar Kalimantan dan Sulawesi ini dipotong per bagian, dengan harga tertinggi pada bagian sirip. Satu set sirip hiu yang terdiri dari sirip atas, samping, belakang, dan ekor dijual ke distributor dengan harga Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/foto/kios...ngi-slideshow/

Koment : tapi ingat loh bapak2 sekalian.,ekosistem itu mesti dijaga. jangan berlebihan.,dan jangan menangkap hewan2 laut yg langka.
Diubah oleh yusran23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
cokin doyan banget sup sirip hiuemoticon-Embarrassment
padahal pernah nyoba, mau muntah gue:Berbusa:
sekarang sih enak2nya aj nangkepin , ntar kl dah langka baru dah emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo emang rasa nya gimana gan. yang jelas rasannya kayak ikan hiu kan

saya terus terang ga tau, jujur, itu hiu2 yang di foto termasuk jenis yang langka bukan?

dulu saya pernah coba makan ikan hiu, yang kecil banget ukurannya, mungkin bayinya kali. cuman sepanjang piring doang ukurannya. emang enak banget mesti saya akuin. tapi saya tetep ga habis pikir, kenapa sirip ikan hiu mesti semahal itu harganyaemoticon-Hammer (S)
Quote:


itu semua di lakukan karna perut tercinta gan, sehingga membuat manusia lebih buas dari hiu
Quote:


iyalah gan rsnya kaya ikan hiu, lah kn emnk sirip ikan hiu emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Matabelo, yang belum di masak/mentah nya aja udah mahal banget harganya apa lagi kalau udah di olah. emoticon-Cape d... (S) walaupun mahal tapi banyak orang yang makan sirip hiu khususnya di negara china.
Kasihan hiu nya emoticon-Embarrassment
Hiu itu predator teratas dalam ekosistem laut.tentunya jumlahnya sedikit
Nanti suati saat kalo ikan hiu punah anak cucu kita ga tau seperti apa ikan hiu itu #masa lewat gambar doank emoticon-Hammer

Gw ga pernah makan yg namanya hiu meskipun dideket rumah ada yg jual steak hiu tapi ogah dah
Mending makan gurita deh dagingnya kenyal kayak cumi tapi lembut emoticon-Embarrassment
Diubah oleh boy 867
Quote:


iya, saya juga sering merasa heran. sirip hiu lah, cula badak lah, kulit harimau lahemoticon-Hammer (S)

Quote:


saya sering masak gurita di rumah. menurut saya rasanya ga beda ama cumi tuh.
Quote:


Masih enakan gurita om
Daging gurita itu ga alot kayak cumi dan rasanya agak manis ketimbang cumi
Quote:


mungkin bedanya dikit yah...jadi di lidah saya ga begitu kentara bedanya. tapi tetep lebih enak hiu sih, heheemoticon-Peace walopun sekarang saya ga bakal mungkin lagi makan hiu. cukup udah waktu dulu, sebagai pengalaman dan bagian cerita hidupemoticon-Embarrassment
Quote:


jadi pengen, kayaknya lezat makan gurita.

Quote:


Kalo mau ada baby hiu di TPI dikota pasuruan harganya cuman 10rb tuh/ekor
Atau kalo disurabaya ada di pasar pabean

Tapi saya tetep ogah kalo makan hiu emoticon-Embarrassment
Quote:


daging segar nya maharani ga ikut disebut, mod ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Enak kok rasa dagingnya suer emoticon-Peace
Buat permulaan beli aja jajanan takoyaki yg pake daging gurita atau sushi yg pake daging gurita

Kalo saya biasanya dimasak asam manis emoticon-Big Grin
Quote:


enak kok...beneran enak dah. tapi ya gitu, (hampir) sama kaya rasa cumi.

Quote:


sayang jauh dari sana. kalo sekarang kayanya udah mikir2 deh klo mesti makan hiu lagi

Quote:


haha, dagingnya maharani udah ga segar lagi masbro...roknya tiap di foto aja ga pernah gantiemoticon-Ngakak (S)

Quote:


kalo sushi...no thank you!
I DESPISE SUSHI! definitely not my favourite!emoticon-Busa:
temen ane orang bima biasa makan daging hiu, dia malah nangkep sendiri.

emoticon-Cool

dagingnya enak katanya kalo dibakar, rasanya kayak daging kambing.
Quote:


sensasi rok maharani yang ga pernah diganti itu,
seperti aroma bumbu KIMCHI di korea, jadi ada nuansa asam asam gituh, mod emoticon-Big Grin
Diubah oleh macmania
Quote:


temen loe kalo nangkap hiu, pilih2 lawan tanding yang sesuai atau langsung caplok aja ?

sekali2 apa ga IMBA gituh lawan hiu ukuran besar ? emoticon-Hammer
Quote:


Ente jualan rok di tanah abang ?? emoticon-Hammer
Ampe segitunya ngamatin roknya maharani emoticon-Big Grin
Tapi emang bener sih,dagingnya maharani udah ga seger kebanyakan kena angin emoticon-Hammer

Justru kalo mau icip daging gurita yg enak itu ya dgn makan sushi om emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di