alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5144174c1c76088721000000/sejarah-perjalanan-sepakbola-timnas-indonesia
miris gan emoticon-Berduka (S)
apa perlu dilatih belanda lagi biar jadi juara?
wah ternyata sejarahnya banyak juga gan
mantab gan
nice tred nih nambah ilmu
kalo dulu masalah kostum masi sederhana emoticon-Big Grin tapi skil oke
kalo skarang kostum keren skil emoticon-Bingung
keren gan.. lengkap sekali tritnya..
mantebb.. salut dah.. tinggal kita semua berdoa demi kembalinya lagi timnas yang bisa menjuarai trophy-trophy bergengsi.. dimulai dari tingkat asean dahulu.. Amin..
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap gan nambah ilmu
Quote:Original Posted By squ4d
emoticon-Matabelo mantap nambah ilmu


gud boy
Timnas bkn Prestasinya yg bikin Heboh Gan tp Kisruh pengurusnya,hehe
Nice info gan
jadi tepatnya kapan PSSI akan dibubarkan ?emoticon-Najis
sedihnya
sampe aff aja gak pernah juara
mantap gan... ane baru tau
Ada PERSIB nya gan
Hanya bisa berdoa..semoga dimasa mendatang timnas bisa jadi juara dunia aminnnnn... emoticon-angel
pejwan dlu gan
wah muantap lngkp bgt infonya gan, emoticon-Belo
jersey2 nya keren2 juga wkt jadul ya hehe emoticon-Belo
dulu ditakuti di asia, sekarang ditakuti oleh masyarakat
lengkap banget gan infonnya.... pantes aja ht...