alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5143dab51cd719cd14000007/nubie-ke-singapore-19-21-april-2013-ada-yang-mau-bareng-backpackeran
Nubie ke Singapore, 19-21 April 2013.. Ada yang mau bareng backpackeran?
Misi semua nya.. ane ada rencana ke singapur tanggal 19-21 April.. tapi masih belum tau harus gimana2nya..

Ada yang bisa bantu..?
atau mungkin ada yang mau barengan backpackeran..?

thanx sebelumnya...
Quote:Original Posted By SorryJack
Misi semua nya.. ane ada rencana ke singapur tanggal 19-21 April.. tapi masih belum tau harus gimana2nya..

Ada yang bisa bantu..?
atau mungkin ada yang mau barengan backpackeran..?

thanx sebelumnya...


3 hari doank gan?
mang agan terbang drmn?
Saya tgl 18 April ke KL dulu gan, tanggal 20 pagi udah merapat di SIN, tanggal 22 cabut dari SIN. Tapi saya bareng istri & 2 anak saya yg masih kecil-kecil hehe... Ini kali kedua saya ke SIN gan sama keluarga... Itinerary global saya bisa baca di sini
ane mau ke singapore juga gan. Tgl 18 smp 22 April. Sendirian nih. Barengan yuk emoticon-Big Grin
Tanggal 15mei aja gan mau?
Quote:Original Posted By pekanbarudvd


3 hari doank gan?
mang agan terbang drmn?


Iya gan 3 hari..
Terbang dati jakarta pake tiger
Quote:Original Posted By doranggenah
Saya tgl 18 April ke KL dulu gan, tanggal 20 pagi udah merapat di SIN, tanggal 22 cabut dari SIN. Tapi saya bareng istri & 2 anak saya yg masih kecil-kecil hehe... Ini kali kedua saya ke SIN gan sama keluarga... Itinerary global saya bisa baca di sini


Wah seru juga tuh.. ane be2 aja sama istri, anak2 ga diajak..
Bilehlah nanti janjian ketemu disana, ane soalnya perdana jd sama sekali gelap soal disana..
Quote:Original Posted By numerotredici
ane mau ke singapore juga gan. Tgl 18 smp 22 April. Sendirian nih. Barengan yuk emoticon-Big Grin


Boleh gaaan...
Pas banget tuh waktunya..
Quote:Original Posted By acub92
Tanggal 15mei aja gan mau?


Tanggal segitu ane udah afa rencana ke KL gan.., pake promo air asia
Quote:Original Posted By SorryJack


Wah seru juga tuh.. ane be2 aja sama istri, anak2 ga diajak..
Bilehlah nanti janjian ketemu disana, ane soalnya perdana jd sama sekali gelap soal disana..


Agan nginep dimana?

Quote:Original Posted By SorryJack


Boleh gaaan...
Pas banget tuh waktunya..


Ente nginep dimana gan? Hostel aja gimana? pm'in nomor hp donk emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By doranggenah


Agan nginep dimana?



Ane belum tau mau nginep dimana, sama sekali gelap..
Ada saran ngga?

Quote:Original Posted By numerotredici


Ente nginep dimana gan? Hostel aja gimana? pm'in nomor hp donk emoticon-Big Grin



Belum tau neh.. ga ada bayangan..
Tidur mah bisa dimana aja..
Kita barengan aja sama agan doranggenah.

Quote:Original Posted By SorryJack
Misi semua nya.. ane ada rencana ke singapur tanggal 19-21 April.. tapi masih belum tau harus gimana2nya..

Ada yang bisa bantu..?
atau mungkin ada yang mau barengan backpackeran..?

thanx sebelumnya...


gan ente dpet promo tiger pp 490rb yaaa?
Quote:Original Posted By SorryJack
Misi semua nya.. ane ada rencana ke singapur tanggal 19-21 April.. tapi masih belum tau harus gimana2nya..

Ada yang bisa bantu..?
atau mungkin ada yang mau barengan backpackeran..?

thanx sebelumnya...


Quote:Original Posted By doranggenah
Saya tgl 18 April ke KL dulu gan, tanggal 20 pagi udah merapat di SIN, tanggal 22 cabut dari SIN. Tapi saya bareng istri & 2 anak saya yg masih kecil-kecil hehe... Ini kali kedua saya ke SIN gan sama keluarga... Itinerary global saya bisa baca di sini


Quote:Original Posted By numerotredici
ane mau ke singapore juga gan. Tgl 18 smp 22 April. Sendirian nih. Barengan yuk emoticon-Big Grin

wah bisa bareng gan ...ane berangkat tanggal 18 april sampai 22 april juga dari bali berangkatnya...barengan aja yuk biar rame....PM yak kl berminat bareng2 emoticon-Smilie soalnya sy juga baru kesana
Quote:Original Posted By SorryJack


Belum tau neh.. ga ada bayangan..
Tidur mah bisa dimana aja..
Kita barengan aja sama agan doranggenah.



Saya nginep di apartemen di daerah Yishun gan, agak jauh dari kota, tapi murah cuma $45/2 pax/malam.. Kalo katanya bisa muat buat 4 orang dewasa, setiap penambahan 1 pax nambah $10 dpt extra bed. Tapi saya belum berani kasih rekomendasi karena baru mau nginep besok tgl 20-22 hehe... Tapi kalau agan-agan butuh infonya silakan PM saya. Yang punya orang indonesia, kaskuser juga, ada kok iklannya di Regional Singapore...
Quote:Original Posted By ipbhardi


gan ente dpet promo tiger pp 490rb yaaa?


Promo yg pergi bayar pulang gratis
Quote:Original Posted By dagokozy


wah bisa bareng gan ...ane berangkat tanggal 18 april sampai 22 april juga dari bali berangkatnya...barengan aja yuk biar rame....PM yak kl berminat bareng2 emoticon-Smilie soalnya sy juga baru kesana


Ayolah kita sama2 disana..

Quote:Original Posted By doranggenah


Saya nginep di apartemen di daerah Yishun gan, agak jauh dari kota, tapi murah cuma $45/2 pax/malam.. Kalo katanya bisa muat buat 4 orang dewasa, setiap penambahan 1 pax nambah $10 dpt extra bed. Tapi saya belum berani kasih rekomendasi karena baru mau nginep besok tgl 20-22 hehe... Tapi kalau agan-agan butuh infonya silakan PM saya. Yang punya orang indonesia, kaskuser juga, ada kok iklannya di Regional Singapore...


Iklannya dimana nya yah Gan?
Minta info jelasnya..
Quote:Original Posted By SorryJack


Iklannya dimana nya yah Gan?
Minta info jelasnya..


Bisa langsung meluncur ke TKP gan...

Saya biasanya kontak via BBM, klo perlu pin nya PM aja...