alexa-tracking

He Was Down

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514297951ed7190a4e000000/he-was-down
He Was Down
Quote:




Spoiler for down:






sizenya xxl emoticon-Shutup
om enggx bata aja teesnya om emoticon-Blue Guy Bata (S)
teesnya bilang klo itu perut di fotonya katanya sizenya xxl kek om engg emoticon-Shutup
perutnyah buncit lageeeeeeee emoticon-Takut (S)
extra large again emoticon-Malu (S)
emang dah kalo udah kenyang paling enak tidur emoticon-Matabelo
itu orang yang pgang senjata gayanya sama aja emoticon-Ngakak
kentung tewasemoticon-Berduka (S)
semoga om EEX tak melihat pun emoticon-Berduka (S)
cendolin teh esnya biar smakin ganteng emoticon-Angkat Beer
Olala emoticon-EEK!
Pelakunya pasti yg megang senjata tuh
Quote:




asem beneran di cendolin emoticon-Ngakak






om engg jahat emoticon-Frown
gw kira cewe,
tapi kalo diliat2 cowo emoticon-Cape deeehh

semoga maho yg di bawah gw ini ga ngaceng ya emoticon-DP
yang tabah ya om emoticon-Shutup
ini om engemoticon-Shutup





emoticon-Ngacir
Size xxl ternyata bisa tembus juga emoticon-Bingung
yang bawa tembak: "duduk aku sumpah duk aku"emoticon-Takut (S)
gede kali itu gan
jumbo size lupa caranya bangun emoticon-Thinking
babon is down ya pik emoticon-Betty
kenapa tuh orang gan?? He Was Down
Quote:


akuh ijoin aid nyah yak njel ? emoticon-Kiss (S)