alexa-tracking

17 yo girl

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5141be1de474b4016b000005/17-yo-girl
17 yo girl
Spoiler for 17yo:






emoticon-Thinking
kalungnyah panjang bener ampe bisa dipake buat gantung bijituh emoticon-Belo
17 tua amat emoticon-Ngakak
nggantungnya sampe berlutut gitu emoticon-norose
Mungkin alesan dia bunuh diri, karena dari mukanya ga ada yg percaya kalo masi umur 17 th emoticon-Busa:

Sip sip emoticon-thumbsup:

Minta cendol dong pil emoticon-Big Grin
posisinyah, sudah siap untuk mengemud'i emoticon-Malu (S)
trijipih nya yak kalu ada emoticon-Malu (S)
sampe ingusan gtemoticon-Sundul Gan (S)
bagus !!!!! emoticon-thumbsup


buktikan kalo alay punya nyali emoticon-thumbsup
yaah sayang padahal itunya nganu loh emoticon-Turut Berduka
Serius itu 17 ? emoticon-Najis mukegile tue amet emoticon-Ngakak
seleranya enjel emoticon-No Hope
enjel kalo gak bokong, ya emak2 emoticon-Nohope
niat amir bunuh diri? Segitu pendeknya ndak ada berontak buat nafas? emoticon-Nohope
gimana bisa matek tuh emoticon-Matabelo
main tarsan-tarsanan emoticon-Stick Out Tongue
cakep2 gantung diri,,, btw pendek amat tu jarakna,, emang bisa gan kykgt cara matinya?
Quote:



hey itu masih 17 th tauk emoticon-Blue Guy Bata (S)
blm emak2 emoticon-Bata (S)



17 th tp boros mukanya emoticon-Malu
Quote:


mungkin KTP nya belom elektrik nih Njel emoticon-Ngakak
17 thn nya pas tahun 1993 emoticon-Bingung (S)
Quote:


berati cumak 37 ? emoticon-cystg


yang ukuran 52" ada ndak omz emoticon-Wowcantik
Ibu ibu apa perawan tuhemoticon-Stick Out Tongue