alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51417fe78127cf1522000006/misteri-semangka-tanpa-biji
[MISTERI] Semangka Tanpa Biji
Sebuah kisah misteri...
Iseng iseng buat ngisi waktu luang dan memanfaatkan lahan kosong dibelakang rumah...
Ane berinisiatif untuk bercocok tanam buah, buah yang paling ane suka yaitu Semangka..
[MISTERI] Semangka Tanpa Biji[MISTERI] Semangka Tanpa Biji

Langsung deh ane meluncur ke toko pertanian yang menjual benih-benih aneka tanaman..

Misteri menyeruak setelah ane tanya bibit semangka dan pelayan toko dengan semangatnya menawarkan pada ane
yaitu
Bibit Semangka Tanpa Biji...
JREENGGG... JRENNGGG JRENGGG...

Spoiler for misteri:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PERTANYAAN BUAT AGAN AGAN:
percayakah anda pada jawaban mbak2 penjaga toko itu...??
?

Spoiler for next:


Spoiler for Pencerahan dari agan agan nan ber ilmu:
kamsudnya apa nih gan?
ternyata semangka tanpa biji berasal dari biji juga toh.... emoticon-Ngakak
apa yah gan maksudnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By auzanta
apa yah gan maksudnya? emoticon-Bingung (S)


Baca lagi aja pelan pelan gan...
Quote:Original Posted By auzanta
apa yah gan maksudnya? emoticon-Bingung (S)


tuh semangka katanya bakal tanpa biji. tapi bibit semangka tanpa biji berupa biji.... bijimane jadinye tuh gan!?
Jual biji semangka yg berasal dari semangka yg ga ada bijinya..
Berarti itu biji siapa dan dri mana datengnya gan?
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak

kalo gak dr biji dr apa donk gan semangkanya?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theBRESCO


tuh semangka katanya bakal tanpa biji. tapi bibit semangka tanpa biji berupa biji.... bijimane jadinye tuh gan!?


Yupp.. thanks bray...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By evilambassador
Jual biji semangka yg berasal dari semangka yg ga ada bijinya..
Berarti itu biji siapa dan dri mana datengnya gan?
emoticon-Bingung


...dan hingga kini belon ada yng mengaku kehilangan biji-biji nya..
trhibur apanya sih gan ?
bibit semangka tanpa biji itu bibit semangka yng sudah ngalami radiasi sehingga nanti kalo berbuah buahnya ga ada bijinya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Percaye aje deh
Quote:Original Posted By masmoets
emoticon-Ngakak

kalo gak dr biji dr apa donk gan semangkanya?? emoticon-Ngakak


...sungguh misteri ini hanya menimbulkan lebih bnyak pertanyaan tak terpecahkan..emoticon-Takut
emoticon-Bingung maksudnya semangka biji sedikit kali gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By alvcrypt
trhibur apanya sih gan ?
bibit semangka tanpa biji itu bibit semangka yng sudah ngalami radiasi sehingga nanti kalo berbuah buahnya ga ada bijinya


terus kalo buahnya nanti gak ada bijinya. biji buat bibit biji apa??
ane bngung ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luckycasio
ane bngung ganemoticon-Ngakak


Issunya ente mesti pegangan tiang..
yang ngga berbiji terbuat dr biji emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luckycasio
ane bngung ganemoticon-Ngakak


Issunya ente mesti pegangan tiang..
waduh kalo begitu semangkanya masih ada bijinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak