alexa-tracking

Rambo indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514168cfdb9248942c000001/rambo-indonesia
Rambo indonesia
Kopral Subagyo Lelono ini tenaganya sungguh kuat. Bayangkan, dia pernah koprol sepanjang 5 kilometer. Dia juga pernah berlari tanpa henti selama 24 jam. Subagyo juga pernah push up dengan posisi kaki lebih tinggi dari kepala.
Rambo indonesia

Tentu tidak sembarangan orang punya tenaga dan kekuatan seperti Kopral Subagyo. Semua itu datang lewat latihan rutin dan lelaku makan yang taat aturan, tidak sembarangan. Pria dengan dua anak dan cucu satu itu masih punya obsesi gila lainnya. Salah satunya, dia ingin keliling Monas selama 24 jam nonstop! Berikut aksi ekstrem Kopral Subagyo:


1. Push up 21 jam 40 menit

Rambo indonesia


Pada Rabu, 22 Juni 2011, atraksi ekstrem Subagyo adalah push up dengan posisi kaki lebih tinggi dari pada kepala. Push up dilakukan saat mobil berjalan. Hebatnya, push up, tidak berhenti sampai mobil itu berputar dari Kawasan Kerten hingga ke markasnya di Jalan Arifin Solo. Ada sekitar dua jam Subagyo beratraksi ekstrem itu.

"Jika tidak salah hitungan saya sekitar 2.600 push up," kata Subagyo kepada merdeka.com di rumahnya.

Pada 2006, Subagyo juga pernah push up selama 21 jam 40 menit. Aksi itu membuatnya tercatat di Museum Rekor Indonesia (Muri), dengan kategori push up terlama.



2. Minum minyak rem dan mandi air cabai


Rambo indonesia


Pada Hari TNI, 5 Oktober 2011, Subagyo melakukan aksinya di depan puluhan warga dan penarik becak di sekitar SD Marsudirini Solo. Dia minum minyak rem, mandi air cabai, dan mematikan api rokok dengan cara dikunyah.

Atraksi itu hanya berlangsung 15 menit,? Bagyo memulai atraksi dengan meminum minyak rem, lalu mandi dengan air bercampur ulekan cabai. Setelah itu Bagyo menghampiri puluhan penarik becak yang memegang rokok menyala dan mengambil rokok itu satu per satu lalu mematikan apinya dengan cara dikunyah.

Menurut Subagyo? atraksi itu diadakan untuk meramaikan HUT ke-66 TNI, sekaligus menyampaikan sejumlah pesan moral kepada masyarakat. "Atraksi mematikan rokok tadi saya maksudkan untuk memperingatkan masyarakat agar tidak sembarangan merokok di tempat umum apalagi di lingkungan sekolah karena bisa memberikan pendidikan yang tidak baik. Sedangkan mandi cabai untuk mengingatkan bahwa bumbu pedas itu sebenarnya bisa memberikan efek pengobatan," ujarnya.



3. Mandi air aki


Rambo indonesia


Pada 26 Juni 2012, Kopral Subagyo jalan di atas paku dan mandi air aki. Dengan kaki telanjang Subagyo berjalan di atas ujung-ujung paku tajam. Sambil mandi cairan accu? mulai kepala sampai telapak kaki. Menurut Subagyo aksi ini sebagai wujud rasa bangga berada di barisan prajurit, sekaligus menyambut HUT Detasemen Polisi militer ke-66.

Aksi dilakukan di depan Markas Detasemen Polisi Militer IV/4, di Jalan Arifin, Solo.

Atraksi tersebut selain untuk menyambut HUT Denpom ke-66 juga perwujudan syukur rekonsiliasi raja Keraton Surakarta Hadiningrat. Hal itu tertera di spanduk bertuliskan ‘Dirgahayu Polisi Militer ke 66 & Wilujeng Rukun Raja-Patih Keraton Solo’.



4. Lari 24 jam nonstop


Rambo indonesia


Dalam rangka HUT TNI, 5 Oktober 2012, Subagyo memenuhi janjinya dengan melakukan jalan kaki atau lari kecil mengelilingi Istana Mangkunegaran Solo, selama 24 jam nonstop.

Tepat hari Jumat (5/10)pukul 10.00 WIB, Subagyo mengakhiri aksinya di depan Istana Mangkunegaran. Langkah pertama dilakukan Subagyo sehari sebelumnya pada jam yang sama.

Saat mengakhiri aksinya, Subagyo terlihat sangat kelelahan, namun masih semangat. "Saya bangga bisa melakukan ini. Jenderal Sudirman saja, dengan paru-paru satu masih bisa memimpin perang. Apalagi saya cuman jalan kaki. Itu yang membuat saya semangat," ujarnya.

Menurutnya, uji ketahanan fisik tersebut dilakukan sebagai simbol Kota Solo yang damai, aman, dan nyaman, sehingga masyarakat juga mencari nafkah terasa tenang.

Kegiatan jalan kaki atau lari mengelilingi Istana Mangkunegaran dilakukan sebanyak 72 putaran dengan jarak sekitar 1.650 meter. Dengan demikian, jarak total yang ditempuh Subagyo sejauh 118,8 kilometer.



5. Koprol sepanjang 5 Km

Rambo indonesia


Pada 14 Des 2012, Kopral Subagyo melakukan koprol sepanjang 5 kilometer. Dia berjungkir balik badan sepanjang 5 kilometer.

Aksi ini diawali dari depan Markas Komando Resor Militer (Korem) 074/Warastratama di Solo. Rutenya adalah menyusuri Jalan Slamet Riyadi yang berakhir di Bundaran Gladag Solo.

Subagyo, yang didampingi sejumlah rekannya, membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk menyelesaikan aksinya itu.

Menurut Subagyo, koprolnya merupakan bentuk pembelajaran bagi generasi muda, dan memberi gambaran nyata bahwa fisik dan mental prajurit harus terus diasah.



6. Push up satu jari


Rambo indonesia



Pada peringatan Hari Juang Kartika di Ambarawa tahun 2010, Kopral Subagyo push dengan satu tangan di atas punggung. Saat itu dirinya di sela-sela acara perlombaan pasang tenda, memanfaatkan waktu jeda istirahat.

"Atas inisiatif saya, saya langsung push up dengan satu tangan di atas panggung di depan Kasad dan Pangdam Diponegoro. Setelah puas dengan satu tangan, saya push up dengan satu jari," ujarnya.

Atas aksi spontan tersebut Subagyo mendapat medali sebagai? "Prajurit kuat tentara hebat". Penghargaan tersebut menurutnya, belum pernah diterima orang lain.



7. Aksi Gendong

Rambo indonesia


Subagyo pernah melakukan aksi menggendong seorang perempuan renta, dia berjalan dari Pasar Gede Solo menuju markas Denpom IV di Jalan Arifin Solo. Dia mengatakan aksi tersebut sebagai perlambang kedekatan TNI dengan rakyat.

Pada Jumat (8/3) lalu, Subagyo dan beberapa anggota TNI lainnya, melakukan aksi menggendong polisi di halaman Mapolres Surakarta.

Pantauan merdeka.com, aksi gendong dilakukan secara bergantian antara TNI dan Polri. Dengan seragam kebesaran masing-masing mereka menunjukkan aksi tersebut kepada masyarakat, terutama yang melintas di Jalan Adi Sucipto, atau depan Mapolres Surakarta.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa antara TNI dan Polri bisa saling hidup rukun dan bekerjasama," ujar Subagyo kepada wartawan.

http://www.merdeka.com/peristiwa/7-a...i-terkuat.html


jadi inget kisah rambo ... ini versi rambo indonesia ...
Lha po tak pikir !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
ASHU !!!! IKI LONJ OPO DP SIH !!!! SETAN !!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Rambo indonesia



Rambo indonesia

gan ente mabok yah, coba agan keluar lagi kaskus trus buka lagi kaskusnya lalu buka forum lanjut buka forum The Lounge, nah disitu postingnya atau di Forum Militer understand emoticon-army:
udah banyak orang sarap bikin thread gaje dimarih, jadi ente juga kalo gak mau dibilang sarap mending bikin thread yang sesuai dengan forumnya emoticon-Nohope









sebenernya malem saia ngemeng panjang lebar kek mo ceramah aja emoticon-Nohope
saia salah masuk room lagi dikirain gambar bokong dan titid seperti biasa emoticon-norose
emoticon-Ngacir
nunggui yang Kopral Jono emoticon-Kiss
Quote:


saiyah nunggui yg koprol sepanjang hidupnya aja pak dhe
Quote:

kalo dah ga idup pangkat nyah anumerta omz bukan koprol lagih emoticon-Berduka (S)
Quote:


adanya Koprol Priyono Dhe emoticon-Big Grin

Rambo indonesia
nais inpoh gan emoticon-Jempol
udah dimerjer sama lonj ea emoticon-Genit
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini mah brigade SSS ... emoticon-Ngakak



SSS : semu semu silid :koplokoplok
ini mah dp kali coi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
brengose DP emoticon-Hammer
wakwakwak nyasar ente ... emoticon-Ngakak itu jg u

repost gan dilog udh ada yg post emoticon-Ngakak
Rambo indonesia


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


klo gituh saiyah nunggu yg koprol sambil bilang WOW aja deh emoticon-Kiss
Quote:

aqyyuuu ga punyak pulsaaaaa...... emoticon-Frown
Quote:


terus majalah buat gueh ???????? emoticon-EEK!:















emoticon-Ngacir
ada yang lagi curhat emoticon-Nohope
Quote:

emang juwalan majalah apah omz emoticon-Betty

saiyah gak mau yang jorok emoticon-Cool
pleboi ma penhaus dah cukup emoticon-Embarrassment
salah kamar ente gann...
×