alexa-tracking

Spring in Mexico

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51415cec197608ae28000005/spring-in-mexico_
Spring in Mexico
Quote:



Spoiler for waw:





ndak mau minta bata lg ah emoticon-Blue Guy Bata (S)
alangkah baiknya dikasih bonus emoticon-Cool
yang bawa taxi si enjel nih emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
Quote:



ngasih bata aja kaga minta bonus emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:



saya klo naik mobil tuch pelan2 gak ugal ugalan tauk emoticon-Blue Guy Bata (S)
yg ugal ugalan tuch sopirnya bukan saya emoticon-Bata (S)
serem bgt si taufik buat thread emoticon-Takut
kyknya itu bukan kronologisnya melainkan curhatan enjel emoticon-cystg
Gamudeng bahasanyaemoticon-Ngakak







Spring in Mexico
image-url-apps
kirain nyah se pring (se bambu) emoticon-Ngakak
malah ke baca sepiring memecixo emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
kepalane melochot crot crot crot crot emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


anjirrr..
ini klonengannya siapa sich?? emoticon-Takut
Satu minggu berdarah bagi Meksiko.
Bulan musim semi mendatang 'calinte' mulai lebih dari yang diharapkan di bagian timur dari Negara Meksiko. Lima hari pertama bulan Maret dilakukan dengan serangkaian eksekusi. Sebagian besar dari mereka, di tangan "La Familia Michoacana". Mereka telah menewaskan sedikitnya 12 orang.

Seorang pria tewas dengan setidaknya satu tembakan di leher. Dia ditemukan pada pagi hari Maret 5th, di jalan-jalan Colonia Perpanjangan Villada Vicente di daerah ini. The mayat manusia yang tersisa dengan "narcomensaje" ditandatangani oleh "La Familia Michoacana".

Menurut laporan awal dari Satpol PP, di sekitar 4:00, penduduk setempat disebut nomor telepon darurat 066, setelah mereka mendengar ledakan pistol. Mereka bisa melihat tubuh tergeletak dalam genangan darah.

Beberapa menit setelah ambulans tiba, paramedis RM-106 Penyelamatan Kota Nezahualcoyotl, mereka mulai mengurus tempat. Orang tak dikenal, sekitar 25-tahun, ia meninggal karena tembakan beberapa kepala.

Mayat itu tergeletak di Tizapán jalan, dibandingkan dengan jumlah 178. Telah dicatat bahwa algojo nya telah ditempatkan pada lap kartu, dengan pemberitahuan ini:
"Alun-alun sudah diduduki, Atte. La Familia Michoacana."

Satu-satunya hal yang kita tahu tentang orang yang meninggal, adalah bahwa ia mengenakan celana jeans biru, kemeja putih dan sepatu hitam.

Satpol PP tiba di TKP, di mana mereka menemukan semak dari ukuran yang tidak ditentukan. Kemudian jaksa penuntut umum yang relevan tiba.


Selama pagi hari 2, seorang pria ditembak di jalan-jalan bagian koloni Metropolitan kedua kota tersebut. Kematiannya dilaporkan sekitar dua jam kemudian, ketika ia akhirnya mendapat perhatian medis di Clinica 25 IMSS.

Menurut laporan awal dari Satpol PP, itu adalah pembunuhan direncanakan, karena orang yang meninggal memiliki setidaknya untuk kerabat di penjara.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 3:30, di persimpangan Water Street dan Falls Avenue Fuente de Petroleos. Polisi setempat telah menemukan seorang pria terbaring di trotoar dalam genangan darahnya sendiri. Menit kemudian tiba paramedis ambulans RM Menyelamatkan 107 Nezahualcoyotl Kota. Mereka telah diperiksa dan menyadari bahwa ia memiliki lubang peluru di tengkorak, dengan materi otak terkena. Ia tak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis. Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat darurat, yang merupakan Klinik IMSS 25 di Distrik Federal Iztapalapa. Rumah sakit melaporkan kematiannya menit sebelum pukul 07:00 pada hari Sabtu.

Korban diidentifikasi dengan nama Jose Daniel Garcia Godinez, 34-tahun-tua, oleh pemilih yang membawa pakaiannya. Dia harus kerabat di penjara.

Di daerah serangan itu ditemukan tiga kartrid 9mm, berguna satu, satu dipalu dan satu hulu ledak.

Penduduk setempat telah dilaporkan ke unsur Alamat Publik Kota, bahwa mereka telah mendengar suara tembakan di keheningan pagi. Kemudian mereka telah melihat sebuah mobil, pembunuhnya harus menunggu untuknya di rumahnya.

Pada hari yang sama, seorang pria lain ditembak jatuh, saat ia tiba di rumahnya di jalan-jalan Benito Juarez di kota yang sama.

Kejahatan terjadi di sekitar 9:30 pm di jalan Organ The, dibandingkan dengan, nomor 169 antara Avenues Cielito Lindo Amanecer Ranchero. Ketika korban tiba di rumah, kapal Seat mobil putih, ia ditembak oleh algojo nya, yang sudah menunggu.

Ambulans Paramedis RM-107 Penyelamatan Nezahualcoyotl Kota mencoba untuk hidup aman nya. Sayangnya luka tembakan itu terlalu kuat dan ia meninggal.

Almarhum diidentifikasi oleh kerabat sebagai Geranium Enrique Anguiano, 35-tahun. Tidak ada motif yang diketahui untuk pembunuhan.

Mereka telah mengidentifikasi 4 orang dieksekusi.
Empat pemuda telah dieksekusi Minggu sore pada Maret 3, di Meksiko Puebla-jalan raya di Ixtapaluca. Mereka telah menghuni koloni Loma Bonita.

Almarhum empat diidentifikasi oleh anggota keluarga sebagai Julio Cesar Ruiz, 21-tahun-tua, Jairo Esquivel, 19-tahun-tua, Alan Tapia, 16-tahun-tua dan Ari Marquez Yamil Medina, 22-tahun. Mereka bepergian dalam van VW, sebuah Combi, dan sepeda motor. Mereka telah berhenti di sebuah toko onderdil di Meksiko Puebla-jalan raya bebas, untuk membeli baterai.

Van Combi dan sepeda yang dicat hitam dan putih, sebagai simbol dari kelompok, yang mereka milik. Sejauh ini masih belum jelas siapa yang membunuh mereka dan mengapa.


Di Los Reyes La Paz, mayat dua pria yang ditemukan. Mereka telah ditembak jatuh di jalan-jalan dekat pusat pemerintahan kabupaten.

Seiring dengan mayat ditemukan shell beberapa .380, dan dua "narcomensajes" identik dengan yang ditemukan di kotamadya San Vicente Chichester. Dua mayat tanpa kepala ditemukan dalam sebuah van dan satu lagi tergeletak di trotoar.

Temuan ini dilakukan oleh polisi lokal dan negara sebagai sekitar pukul 05:30, di Rio Grande Street, antara koloni El Salado dan Magdalena Atlipac, Ixtapaluca. Kedua orang telah antara usia 20 dan 25. Mereka tidak bisa diidentifikasi.


Akhirnya, tubuh dipenggal dari tiga orang ditemukan (dua dari mereka tertangkap dalam sebuah van) bersama dengan dua selimut yang mengandung "narcomensajes" di San Vicente Chichester. Dua kepala manusia yang ditempatkan pada salah satu selimut. Mereka ditempatkan di samping truk.

Insiden itu terjadi pada 04:50 am on Sabtu, Maret 2, di jalan-jalan kolonial 2 Maret. Awak patroli 21-24 dari Biro Keamanan Umum Kota melakukan jejak mereka dan bisa menemukan ditinggalkan surveilans Nissan Urvan (van, warna putih) pada Lerdo Street, dekat sudut River Avenue Manzano.

Para prajurit datang untuk menyelidiki kejahatan dan menemukan dua kepala manusia ditempatkan pada selimut di lantai, di sebelah sisi kanan truk. Mereka menemukan mayat laki-laki, dibungkus dalam kantong plastik hitam di dalam kendaraan. Kendaraan telah selimut lain tergantung di jendela sisi yang sama.

Sebuah tubuh ketiga ditemukan tergeletak di lantai, beberapa meter jauhnya dari truk. Tangannya diikat ke punggungnya.

Tak satu pun dari ketiga almarhum dapat diidentifikasi.

Semuanya menunjukkan bahwa 'La Familia Michoacana' berperang dengan semua orang untuk menjaga persegi wilayah di timur negara bagian Meksiko, di bawah kendali mereka. Para tetangga tidak merasa drive, tetapi mereka merasakan padat.

Masyarakat mengharapkan dari pihak kepolisian untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Tugas mereka masih untuk memberikan perlindungan dan keamanan.

maap copas dr gugel trenslet
Quote:



mank di mexico ada Satpol PP emoticon-Hammer2
image-url-apps
orang luar seneng perang ya emoticon-Takut
ada yang bihidid emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


tq translatenya, ane ol dr hape isa copas..

ceritanya asli keren , masalah mafia,.. klasik
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Gk seru pic nya , ceritanya panjng pula emoticon-Ngakak (S)
jahad makpiah nya
kepala copot,
mukanya copot juga emoticon-DP
image-url-apps
Tutup puki nya tees emoticon-Bikini