alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51413d7f572acf984600000c/lowongan-pt-dantam-sacarsa-penipuan
Kesel 
Lowongan PT. Dantam Sacarsa (PENIPUAN!!!!)
Agan-agan semuanya pernah dpt panggilan kerja dari PT.Dantam Sacarsa ga?
neh alamatnya Jl. panglima polim raya no 18 kebayoran baru .

klo ada yang pernah or br dpat panggilan, mendingan jangan dateng untk panggilan interviewnya, karena tuh penipuan berkedok perusahaan.

ane waktu dateng udah dimintai uang 10.000 beli beli materai, 20.000 buat ngisi formulir, 20.000 lagi buat ngisi kwitansi yang ga jelas. intinya neh penipuan biar kita ngeluarin uang sampe 600.000.

setelah mereka udah 2 mlm ini sering sms ane utk melunasi biaya penyicilan. penyicilan apa, org ane ga janji ke merka apa2 ko.

yang jelas harus lebih hati2 aj gan mengenai lowongan kerja di internet tuh.

maaf postingan ane berantakan coz sambil kerja juga, neh jg smpet2in bikin threadnya.

kok mau gan d suru byr?
Quote:Original Posted By Geblekpisan
kok mau gan d suru byr?


tp ane ga bayar ko gan, cuma yang 50.000 itu uang ane melayang, coz tuh uang sebelumnya dipegang trs ma dia.ga dikembaliin ma anenya. tp gapa2 yg penting wktu itu ane dah bete bgt mo keluar dr ruangan itu.
harus diwaspadai tuh juragan
wah ini alamat yg tadi saya dateng'n gan,tapi nama PT.pratama nusantara express pertama saya udah ragu sm nh PT

HATI" gan yg mw ngelamar di PT kaya gitu
ane baru dapet panggilang juga di PT. DANTAM SACARSA gan.. tempatnya di JL. Sultan hasanudin dalam no.18, kebayoran baru Jaksel gan?
gan mau tanya nih apa bener ini penipuan..
gue dapet panggilang, dan udh gue sms katanya ngk kena biaya apapun !
thanks for info
wah makin banyak saja nih penipuan