alexa-tracking

Di Tusuk Dari Belakang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5140df1a0b75b47f2d000000/di-tusuk-dari-belakang
Di tembak gan (salah judul)
Laki-laki berusia 18 tahun ditembak mati (12/03/13). Ia diketahui terlibat dalam perdagangan narkoba.
Spoiler for asdf:
waaaaawwwwwww....
wow ditembax
seyeeem









gambare ora nungul emoticon-Stick Out Tongue

KASKUS Ads
yg bener di tembak apa ditusuk nih ? emoticon-Amazed
image-url-apps
Teh eS nyah ndak bener nih emoticon-army
manah bukti nyah kalo ituh laki laki ? emoticon-Cape d... (S)






awas kalo berupa gambar emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak
image-url-apps
wogh luka dibagian punggungnya menunjukan dia telah melakukan sesar via punggung emoticon-cystg
Quote:


minta bukti mulu nih simbah emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:

emang kalo mintak 3gp igo dikasih ? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


aki aki mesum mode on emoticon-Cape d...
mampus dah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Mati konyol ini namanya..
PENDUSTAAA...!!! kirain ada acara nganal nya emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:

masih cabulan nyang inih
v
v
v
Quote:
image-url-apps
diatas saia sama ajah gak ada bedanyah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
aw aw
polisinya suka main dr blakang >.<
ditusuk dari belakang sakit dong emoticon-Genit
Quote:


Dikira Hamil ganemoticon-Ngakak
di tusuk tusuk, enjuuusss... enjuusssss..... emoticon-Betty
image-url-apps
lobang celengan lg 3 emoticon-Matabelo
emoticon-cystg kalok ditusuk dari belakang kok celananya masih rapet
×