alexa-tracking

dari fb

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514079590c75b40d20000006/dari-fb
dari fb
ane nemu dari fb nih. maafin kalo repost.. kurang dp ya di dp dpin aja. ato berpaling ke jupe kalo udah bosen dpemoticon-Ultah

dari fb
maaf berantakan. post dr hp..
mana tombol spoiler ga da lagi.. azzz
ngangkang emoticon-Genit
karena tengkurap udah terlalu maenstreememoticon-Takut
ini mah properti pilem syeh emoticon-Cape d... (S)



yang 3gp IGO adah ndak syeh ? emoticon-Embarrassment
yak, Ngonah yang terjadi lagih emoticon-Malu (S)

dan tak ada bonus emoticon-Berduka (S)







Aku no cuek ! emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Sundul:sundul gan
nais stail emoticon-Belo...

juoh jaman mbiyenemoticon-Bingung (S)
kurang greget gan emoticon-Ngakak
house of psycho emoticon-Cool
ane nemu gambar ini di trhead necrophiliac emoticon-Cool
Quote:


artine apa kang emoticon-Bingung (S)
Quote:

ndak kreatip emoticon-Bata (S)

mintak yang HD duwong omz emoticon-Cape d... (S)
Dari hp cuma tulisan doang, nggak ada gambarnya emoticon-Bingung (S)



edit,
setelah reply baru nongolemoticon-Nohope
asli apa palsu tuhemoticon-Stick Out Tongue
cewek nya cantik gak? emoticon-Genit
Gile,ampe nampak tulangnya gan...ampun
Ngariel kok ndak buat trijipi lagi ya emoticon-Sorry
yg penting +1 emoticon-Wink
gini bagus kl masuk film left for death 6
wakak
Weleh orang bekas disiksa itumah