alexa-tracking

$$$ Bisnis Online-Shop dengan Penghasilan hingga Puluhan Ribu Dollar $$$

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51404b678127cffd01000004/bisnis-online-shop-dengan-penghasilan-hingga-puluhan-ribu-dollar
$$$ Bisnis Online-Shop dengan Penghasilan hingga Puluhan Ribu Dollar $$$
"PELUANG ABAD INI !Kesempatan Berbisnis GLOBAL dengan,.. bonus yang SANGAT BESAR MENGEJAR “IMPIAN ANDA” untuk menjadi MILIARDER dalam hitungan bulan"

Bukankah Anda Menginginkan Kebebasan Waktu? Kebebasan Financial dan Tentu Saja Waktu Luang Yang Cukup Untuk Keluarga?

Salam Untuk Siapa Saja Yang Tertarik Dengan KEBEBASAN ^_^,

Berkembangnya pengguna internet didunia dan khusunya di Indonesia, membuka peluang untuk siapapun untuk bisa sukses mendapatkan income melalui media Internet. Bisa melalui bisnis periklanan, penjualan produk fisik, penjualan produk digital bahkan produk yang tidak anda miliki sekalipun.

Seorang Pecundang Selalu kelebihan satu alasan, Seorang Pemenang Selalu kelebihan satu solusi

Yuuk berfikir sebentar kenapa sih orang kaya kok tambah kaya ya?.....

Ketika saya bergaul dengan orang-orang kaya, yang saya dapati mereka selalu mencari solusi untuk menciptakan atau menemukan bisnis-bisnis baru yang bisa menciptakan mesin-mesin uang ketika mereka sedang berlibur sekalipun....

Lebih kagetnya lagi saya.....

Ternyata ketika berlibur "orang-orang kaya" seperti mencharger otak mereka untuk mendapatkan ide-ide baru dan bukan hanya menghabiskan uang untuk berlibur.

Faktanya .... Setelah pulang berlibur orang kaya akan semakin kaya hahaha emoticon-Smilie)

Sekarang saya kasih bocoran sedikit kenapa orang kaya semakin kaya ya

  • Orang Kaya Tidak Pernah Menunda Untuk Mengambil Kesempatan
  • Dikamus Orang Kaya Tidak Ada Kata "Nanti Gimana Kalo", "Nanti Gimana Jika" dll
  • Orang Kaya Berani Mengambil Resiko
  • Orang Kaya Berfikir Pada Solusi Bukan Masalah
  • Orang Kaya Melihat Semua Peluang Sebagai Bisnis
  • Orang Kaya Selalu Mencari Partner/Teman bukan Menambah Musuh


Yang Paling Penting ......

Orang Kaya Bangun Ketika Orang Lain Masih Tidur, Berjalan Ketika Orang Lain Bangun Tidur, Berlari Ketika Orang Lain Berjalan, artinya : Orang Kaya Akan Selalu Berinovasi dan Mengambil Semua Kesempatan Yang Dianggap Baik dan Sudah Sukses Ketika Orang lain Baru Mau Memulainya ... emoticon-Wink


Hari ini Saya Tawarkan Sebuah Bisnis Global, Yang Bisa Membuat Membernya Berpenghasilan Rp. 2,2 Milliar dalam 10 bulan

Siapa Orangnya ???




Ivan bukan orang pertama di jeunesseglobal. Ada beberapa orang yg sudah 1 tahun karena tidak tahu formula suksesnya. Cara menarik komisi sangat mudah dari ATM, Anda akan memiliki kartu khusus, Jeunesse akan selalu inovasi produk yg tanpa saingan, didukung oleh timing,.... yesss timing its everything, saatnya anda menciptakan suatu sejarah untuk berpenghasilan milliaran per bulan untuk masuk ke pentas dunia.

Anda harus melihat bisnis ini dari sudut pandang yaitu bisnis jangka panjang yg akan benar benar booming di seluruh dunia. Apakah Anda punya teman yg cukup minimal 2 orang yg mau cantik , awet muda, sehat dan mau duit, 2 orang yg mau melakukan hal yg sama, dan itu akan berkembang terus agar duplikasi jalan.saya bisa meraih penghasilan sebesar itu karena saya sudah mengetahui formula untuk sukses nya.

Peluang terbaik ini jarang terjadi
Anda bergabung sekarang juga atau orang lain mengambil peluang ini mendahului Anda ingat tiap detik berharga


MENGAPA SAYA HARUS BILANG KEPADA ANDA BERULANG-ULANG KALI BAHWA BISNIS INI SANGAT SANGAT SANGAT LUAR BIASA


  • Walau saya masih pemula di bisnis perawatan kulit, tetapi dengan produk yang luar biasa dan system yang luar biasa dapat menjadikan saya berpeluang untuk berpenghasilan PULUHAN RIBU DOLLAR hanya dalam hitungan 3 BULAN dan terus bertambah setiap minggunya.
  • Respon masyarakat kepada produk Jeunesse sangat "LUAR BIASA", jika produk sudah berbicara tidak akan bisa MEMBENDUNG BONUS YANG AKAN ANDA DAPAT, Silahkan Anda memutuskan untuk menjadi pemain biasa, pengguna produk atau MENJADI LEADER JEUNESSE SEPERTI SPONSOR-SPONSOR TERDAHULU SAYA.
  • JEUNESSE GLOBAL menawarkan peluang bisnis GLOBAL TERBARU yang sangat prospektif di Abad 21 dengan track record founder yang sangat di segani oleh semua kalangan bisnis di Internet dan Internasional.
  • Jeunesse Global masih berada dalam tahap Soft Launch, sudah membuka pendaftaran secara e-commerce dan memiliki kantor untuk Indonesia, Serta telah sukses di lebih dari 80 negara. Pada awal 14 april 2011 Jeunesse Global sudah mempunyai kantor perwakilan di Jalan Muhammad Mansyur Jakarta Pusat. tepatnya di gedung Cityloft. Kesempatan Berbisnis Global dengan Produk Anti Aging yang paling mutakhir abad Ini baru saja di mulai.
  • Komisi bisa ditarik langsung di ATM di berbagai negara, saya sudah buktikan di 10 negara, tepatnya di Singapura, Malaysia, Vietnam, Australia, Korea, USA, Thailand, dan lain-lain. Sedangkan di Indonesia sudah saya tarik di berbagai ATM seperti BCA, Mandiri, HSBC dan BNI. (berlogo plus dan star)


KLIK DISINI
http://www.alviena.jeunesseglobal.com/

Facebook
Alviena Jeunesse


Contact
083899257456

WhatsApp
08128129960


Gak disangka ternyata banyak juga agan-agan yang bertanya-tanya tentang bagaimana bisnis ini dijalankan. Oleh karena itu,untuk dapat menampung seluruh pertanyaan tersebut, maka saya akan coba menyediakan forum khusus untuk dapat menjawab pertanyaan tersebut.
Jika banyak peminatnya dan terkumpul minimal 5 orang yang bersedia untuk diberikan penjelasan secara langsung, mungkin akan coba saya adakan ketemu bareng. Lokasinya didaerah Apartemen Cityloft dekat City Walk Thamrin. Jika tidak ada kendala akan coba saya adakan pada Sabtu, 27 April 2013 jam 11:00

Mungkin didata aja siapa kira-kira yang bisa hadir dan ingin tau bagaimana bisnis ini seperti apa, silahkan diabsen aja :

1. ..........
2. ..........
3. ..........
4. ..........
5. ..........
6. dst

*) Namun jika ternyata hingga Kamis, 25 April 2013 pukul 17:00 terkumpul orang < 5 maka akan coba saya carikan cara atau tempat lainnya untuk dapat menjelaskan bagaimana bisnis ini dijalankan
Reserved
Mari raih miliaran dollar-nya
PRE LAUNCH CELEBRATION "Youth and Success is Our Mission"

Tempat : Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center
Tanggal : 23 Maret 2013
Pukul : 14:00 - 17:00 WIB

Dimana akan hadir para Top Leader dunia yang berhasil.

Bagi yang ingin berpenghasilan tambahan atau ingin menjadikan bisnis ini sebagai sumber pendapatan utama,mari...kini saatnya menentukan masa depan kita.Jika tidak dimulai sejak dini,jangan sampai menyesal dikemudian hari
Mari bergabung bersama Jeunesse
emoticon-I Love Kaskus
maksudnya gmna ni gan
ane gak mudeng emoticon-Malu (S)
Bagi anda yang menginginkan adanya pemasukan tambahan, tiba saatnya bagi anda untuk segera menentukan pilihan.
Saya akan coba membantu Anda untuk dapat memperoleh pemasukan tambahan tersebut.

Bagi yang ingin tahu lebih jelasnya,silahkan PM ke saya
ikut sundul gan
emoticon-Cape d...
Penghasilan pasif (passive income) adalah penghasilan yang diperoleh tanpa memerlukan usaha atau kerja. Artinya, penghasilan ini bisa datang sendiri tidak tergantung kepada berapa besar usaha kita. Penghasilan ini biasanya berbanding lurus dengan besarnya modal. Dengan demikian, jika kita menginginkan passive income, maka kita perlu mengumpulkan modal terlebih dahulu.

Nah, karena yang tidak tergantung pada usaha dan kerja maka, kita memerlukan passive income dalam hidup kita karena :

Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk keluarga Anda. Ya, jika Anda menginginkan kehidupan yang bahagia, maka Anda memerlukan banyak waktu untuk berinteraksi dengan orang-orang tercinta Anda. Alangkah indahnya hidup ini bila kita selalu bersama anak-anak dan istri di rumah. Kita bisa menemaninya bermain dan belajar. Kita bisa membantu memantau tumbuh kembang anak kita. Kita bisa menjadi sahabat anak kita.

Anda memerlukan waktu untuk hobi Anda. Salah satu kunci kebahagiaan kita hidup di dunia adalah apabila kita bisa melakukan hal-hal yang kita senangi. Terlepas dari apapun hobi Anda, punya banyak waktu untuk melakukan hobi adalah pasti menyenangkan.

Hidup di dunia ini penuh risiko. Siapapun Anda pasti akan menghadapi berbagai risiko dalam hidup Anda. Risiko sakit, meninggal atau kecelakaan. Apabila Anda mengalaminya maka Anda tak akan bisa mengandalkan fisik Anda untuk mendapatkan penghasilan sementara kebutuhan hidup sehari-hari keluarga Anda harus tetap dipenuhi.

Ukuran kekayaan sebenarnya diukur oleh besarnya passive income. Anda bisa dikatakan kaya apabila passive income Anda bisa membiayai kebutuhan rutin hidup Anda sehingga Anda tidak tergantung lagi pada pekerjaan Anda. Bekerja hanyalah cara untuk menyalurkan hobi dan aktualisasi diri Anda.

Saatnya sekarang kita harus menyiapkan passive income.. buatlah uang yg bekerja untuk kita

Harus ada sistem yang lebih baik dimana kita tidak selamanya membarterkan tenaga dan waktu untuk mencari income.

Solusi terbaik adalah saatnya kita mencari penghasilan berkelanjutan atau sering disebut pasif income. Di mana kita tidak selamanya harus membarterkan tenaga dan waktu dengan uang. Hasil upaya meraih pasif income dapat kita rasa dan dapatkan walau kita sedang tidur, sakit, bertamasya, atau yang lainnya. Karena pasif income bekerja untuk kita selama 24 jam sehari penuh.

Untuk itu, kita tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama saat ini, cukup dengan menyisihkan waktu sekitar 1-2 jam setelah bekerja agar pasif income yang kita dambakan terwujud.



" Modal memang diperlukan, namun tidak selamanya modal itu berupa uang, bisa juga berupa ide. Dalam menjalankannya juga masyarakat tidak perlu takut mengalami kegagalan, karena setiap usaha pasti ada gagalnya. Kalau pun tidak mau gagal, tinggal pelajari kiatnya yakni keyakinan tidak akan ada kegagalan yang ada hanya kesuksesan, kalau belum sukses berarti masih harus belajar," ucap Tung kepada tribunnewsbatam.com.



sst mau membangun passive income sekarang?

modal flexible, profit dibayar harian dan kontrak hanya 100hari

Mau ???

PM me ya
Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)
Mari Gan, peluang besar masih menanti anda
Bagi yang ingin dapat pemasukan tambahan disinilah tempat dan waktunya yang tepat...
Mulai Berwirausaha dengan Sikap Mental Berbeda

Ketika seseorang mulai berbisnis, tentu banyak ketakutan dan kendala yang dihadapi. Takut kehilangan kemapanan sebagai pegawai, yang sudah pasti terima gaji pada setiap bulan, takut kehilangan fasilitas dari kantor, hingga takut tidak dapat memenuhi kehidupan keluarga.

“Sebenarnya yang paling membuat orang tidak berdaya adalah mental,” ujar motivator dan wirausahawan Tung Desem Waringin.
“Apa yang dia dengar, dia lihat dan dia rasakan sangat melekat pada benaknya. Sikap mental ini selalu menghambat dia untuk melangkah menjadi wirausahawan
“Kesalahan yang sering terjadi adalah para wirausahawan ingin cepat mendapatkan untung dalam jangka pendek. Padahal, berusaha itu merupakan proses dan harus dilihat dalam jangka panjang. Orang yang sukses berbisnis mampu melihat keuntungan jangka panjang ketimbang jangka pendek,” kata Tung lagi.

#Sumber: KOMPAS

Apakah anda sudah siap memulai berwirausaha ??
Pengen SUKSES ?
Kita contek caranya org yg udh sukses nih emoticon-Wink

1. Tidak pernah menyerah
Meski terlihat sepele, namun kata-kata ini memang tidak pernah salah. Dalam hidup, semua manusia akan menghadapi kesulitan dan tantangan, namun hal ini jangan sampai membuat Anda menyerah.
Saat putus asa cara yang paling ampuh untuk bangkit adalah dengan mengingat kembali mimpi-mimpinya.

"Temukan 'WHY' alasan terbesar anda memilih berpartner dg Jeunesse"
" Perbesar Mimpi/Target yg akan anda raih, karna ini adalah 'energi' yg akan mendorong saat kita di posisi down"

2. Jangan ragu mulai dari nol
Salah satu kelemahan banyak orang dalam berbisnis adalah keengganan untuk memulai bisnis lagi dari nol.
Ketika gagal, banyak orang yang terus berlarut-larut dalam kegagalannya.
Selain itu mereka malas untuk kembali berbisnis karena harus memulai segalanya dari awal dan berusaha dengan keras.

3. Dukungan keluarga
Selain keyakinan akan sukses, dukungan keluarga memegang peranan penting dalam kesuksesan seseorang.
Support keluarga akan membantu mendukung dan memotivasi seseorang untuk tetap berjuang dan sukses. "Semangat, dukungan, dan doa dari keluarga akan menjadi amunisi untuk perjuangan Anda

4. Berkumpul dengan orang sukses
Untuk mendapatkan kesuksesan, khususnya dalam bisnis, untuk sering-sering berkumpul bersama orang-orang yang sudah sukses, yang satu frekwensi dengan kita.
Hal ini dilakukan bukan sekadar untuk mendengarkan teori dan motivasi untuk membangun sukses, namun untuk berbagi pengalaman dan perjuangan saat menghadapi jatuh-bangun yang pernah mereka alami.

Dengan adanya sharing pengalaman tersebut, Anda bisa memetik berbagai hal positif yang bisa diterapkan untuk diri sendiri. "Selain itu, berkumpul bersama orang sukses dan mendengarkan kisah suksesnya akan membuat Anda merasa 'iri' dalam arti positif untuk bisa sukses seperti mereka,"

5. Tetapkan target
Dalam berbisnis, ada dua target yang harus Anda buat, yaitu target bangkit dan target mundur.
Saat mengalami kegagalan, rasa sedih memang tak bisa dihindari. Hanya saja sampai kapan hal ini akan berlanjut dan semakin membuat hidup Anda terpuruk?
Tak ada salahnya untuk merasa sedih, namun jangan sampai berlarut-larut. Tetapkan target untuk bisa bangkit lagi, dan memulai semuanya untuk mencapai kesuksesan.

Success is Attitude, Persistence, Ambition, Confidence
Success is getting what u want...
Happiness is witting what u get

@inspirasimee
www.alviena.jeunesseglobal.com
tonton dulu ya siapa tau jodo
tonton dulu ya siapa tau jodo
tonton dulu ya siapa tau jodo
tonton dulu ya siapa tau jodo
Apanya yang ditonton gan...gak ada filmnya kok mau ditonton emoticon-Wink yang penting action