alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Katanya sih Arek Malang minggu lalu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514010b61dd7195e30000011/katanya-sih-arek-malang-minggu-lalu

Katanya sih Arek Malang minggu lalu

Katanya sih Arek Malang minggu lalu

sorry sorry kalo repost, dapet dari forum FB
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:


idup opo matek dab ? emoticon-Matabelo
Quote:


koyone matek :matek ra diaku kera malang ning media massa tapi
kronologisnya gimana tuh gan ? emoticon-cystg
emoticon-cystg

coba saiyah tanya keun ke om yuyut emoticon-Ngacir
Quote:


lawatan Arema ke Gresik kemarin bentrok sama Surabaya

yang diekspose cuma korban Gresik pake atribut Bonek,


banyak yang bilang Arek Malang juga jatuh korban (ada 4 malah)

but who knows

Keluargane mesti sedih iki, budhal ndelok bal2an, mulih kok koyo ngene.
yg minggu ini blm ada mas ?emoticon-Bingung (S)
dari lounge gan Katanya sih Arek Malang minggu lalu
Quote:

itu apanya yang gambar Teh eS ? emoticon-Bingung
hadeeeeh suporter tawuran lagi emoticon-No Hope
ikutan nyusul om yuyut ke malang __________________emoticon-Ngacir
mampus deh,pada mati begok semua emoticon-Nohope
Quote:

korban yang lainnya pak dhe tkp
Quote:

emoticon-Takut
ternyata banyak jugak karbon nyah emoticon-thumbsup
itu kenapa gan ? emoticon-Ngakak
ini akibatnyah kalau orang sekolah gak bener, atau jangan2 gak sekolah sama sekali. madesu masa depan suram. Mau pamer duit ndak punya, pamer kecerdasan utak tumpul, mau membanggakan pekerjaan tapi masih nganggur, mau maen ke sarkem nggak mampu bayar. Untuk melampiaskan kegagalannya dan napsu birahinya yang merongrong terpaksa mereka bikin rusuh, biasalah ngalay. Maka apakah mereka ini pelaku atau korban. Korban dari masyarakat yang mengambil jalan kekerasan.
Solusinya gampang sajah mereka dijadikan saja Anggota Satpol PP buat gusur2 apa kek, atau jadikan pasukan khusus garis depan buat mberantas OPM. kalo menang sukur, kalah ya itung2 ngurangi jumlah perusuh.
Ngono wae son lah, males komen akeh2.
Nek arep komen ki nyonto aku wae ora kakehan omong tapi BAT BET
Diubah oleh Mokodinho
suporter bola mengerikan emoticon-Takut (S)

enakan suporter IGO emoticon-Genit
Hmm
Lgi korban suporter
Quote:


korban pakdheee emoticon-Berduka (S)
idiiih....emoticon-Matabelo
pejtu
emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di