alexa-tracking

Katanya sih Arek Malang minggu lalu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514010b61dd7195e30000011/katanya-sih-arek-malang-minggu-lalu
Katanya sih Arek Malang minggu lalu
Katanya sih Arek Malang minggu lalu

sorry sorry kalo repost, dapet dari forum FB
image-url-apps
Quote:


idup opo matek dab ? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


koyone matek :matek ra diaku kera malang ning media massa tapi
KASKUS Ads
kronologisnya gimana tuh gan ? emoticon-cystg
image-url-apps
emoticon-cystg

coba saiyah tanya keun ke om yuyut emoticon-Ngacir
Quote:


lawatan Arema ke Gresik kemarin bentrok sama Surabaya

yang diekspose cuma korban Gresik pake atribut Bonek,


banyak yang bilang Arek Malang juga jatuh korban (ada 4 malah)

but who knows

image-url-apps
Keluargane mesti sedih iki, budhal ndelok bal2an, mulih kok koyo ngene.
yg minggu ini blm ada mas ?emoticon-Bingung (S)
dari lounge gan Katanya sih Arek Malang minggu lalu
image-url-apps
Quote:

itu apanya yang gambar Teh eS ? emoticon-Bingung
hadeeeeh suporter tawuran lagi emoticon-No Hope
ikutan nyusul om yuyut ke malang __________________emoticon-Ngacir
mampus deh,pada mati begok semua emoticon-Nohope
Quote:

korban yang lainnya pak dhe tkp
image-url-apps
Quote:

emoticon-Takut
ternyata banyak jugak karbon nyah emoticon-thumbsup
itu kenapa gan ? emoticon-Ngakak
ini akibatnyah kalau orang sekolah gak bener, atau jangan2 gak sekolah sama sekali. madesu masa depan suram. Mau pamer duit ndak punya, pamer kecerdasan utak tumpul, mau membanggakan pekerjaan tapi masih nganggur, mau maen ke sarkem nggak mampu bayar. Untuk melampiaskan kegagalannya dan napsu birahinya yang merongrong terpaksa mereka bikin rusuh, biasalah ngalay. Maka apakah mereka ini pelaku atau korban. Korban dari masyarakat yang mengambil jalan kekerasan.
Solusinya gampang sajah mereka dijadikan saja Anggota Satpol PP buat gusur2 apa kek, atau jadikan pasukan khusus garis depan buat mberantas OPM. kalo menang sukur, kalah ya itung2 ngurangi jumlah perusuh.
Ngono wae son lah, males komen akeh2.
Nek arep komen ki nyonto aku wae ora kakehan omong tapi BAT BET
suporter bola mengerikan emoticon-Takut (S)

enakan suporter IGO emoticon-Genit
image-url-apps
Hmm
Lgi korban suporter
Quote:


korban pakdheee emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
idiiih....emoticon-Matabelo
×