alexa-tracking

Lowongan sebagai Admin dan Trainer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513fcd5b601243c537000000/lowongan-sebagai-admin-dan-trainer
Lowongan sebagai Admin
CLOSED
gan
ane tertarik nih
tapi untuk jam kerjanya gimana?
ane msh kuliah smt akhir jurusan sistem komputer
dan ane hari rabu ada praktikum yang ga bisa ditinggal
gan bisikin jam kerja dan sallary nya dongs emoticon-Bingung (S)
Quote:


Coba ja di apply gan
ane tertarik gan.. gan klo sallarynya pm dong.. trus jam kerjanya gmna tuh gan? PM
Quote:


udah dijelasin diatas gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul
ane minat gan jadi admin nya ..
tapi ane blom ada pengalman jadi admin emoticon-Berduka (S).

domisili ane di depok
Quote:

nanti ditraining kok emoticon-Big Grin

ane bantu emoticon-Sundul Up Gan.. moga segera dapat karyawan emoticon-2 Jempol
masih buka lowongannya gan?
bebas biaya kan ?
kerja apa aja ane jalanin gan yang penting dapet duit
dan yang pastinya halal gan
lokasi ane di jakarta gan
tapi ane lulusan SD gan emoticon-Sorry
Quote:


wah, ada senior emoticon-Malu (S)
thanx supportnya kak edy
maju terus Robotics emoticon-Cendol (S)
lebih dari 23 bisa ga gan ?? ane di lenteng agung ni...lumayan lah ke cibubur.. butuh wktu 45 mnit kl kesana..
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
×