alexa-tracking

Tolong !!! Burung ane !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513df0685b2acfdb3d000002/tolong--burung-ane
Tolong !!! Burung ane !!!
Gan ane bingung bukan maen gan sekarang. Sebenernya ane malu mau cerita , cuman sama siapa lagi gan ane mau curhad emoticon-Frown

Jadi kronologis nya gini , ane minggu kemarin abis dari papua lagi berlibur. Kan pasti ada perubahan jam antara di jakarta dengan papua. Lanjut , pas hari senin ane balik ke jakarta. Lalu , burung ane jadi agak besar gitu. Ane kira itu masuk angin burung ane lalu , ane kasih balsem cina aja disekitar helm. Besok nya jadi gede lagi emoticon-Hammer2;

Cumpah gan , waktu pulang dari papua seinget ane , burung ane gak di patok sama ayam atau kejepit di pintu pesawat. Lalu kenapa bisa gede yah ?

Dan setelah ane pulang dari papua , burung ane jadi ada perubahan waktu buat bangun. Yg tadi nya pagi , menjadi bangun pas malam malam. Yaa ibarat nya kayak ayam berkokok dimalam hari gitu gan

Apakah ini yang dinamakan burung kesurupan ?
Apakah ini yang dinamakan burung frustasi ?

waduh, mungkin bawah ane tau gan
turut prihatin, tapi lucu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini kenapa TS pake ID gue ?!!!
Tapi cendol nya beda ??
KASKUS Ads
Quote:

sumvah ngakak emoticon-Ngakak

coba burungnya difoto gan,biar gak dibilang hoax emoticon-Ngakak
kasian burungnya,semoga masih bisa gini
Tolong !!! Burung ane !!!
ha burung kesurupan ??
burug frustasi ??
macam mana pula itu gan
image-url-apps
ini burung beneran burung ato gmn ya ? kok nyampai di balsem ? apa gak sakit tu gan ?emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Burung gue gak ada masalah sama sekali kok
Nih TS pencemaran nama baik !!!!
image-url-apps
gan ini burung yg mana?ane bingung emoticon-Ngakak
Quote:


lagi ngakak ini gara2 baca curhat an agan yg satu ini emoticon-Ngakak

Quote:


kok bisa begitu ya gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Gan ane emang bener abis dari papua dan emang udah lama burung ane gede. Karena ane pernah beli minyak jelantah dari arab

Tapi TS keterlaluan nih. Ini pasti TS dokter kemaren yg mau periksa burung gua maksa maksa tapi ga gua ijinin

TS fakyu
burung nya disentil ama jin kali gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gak tau gan !!!
Nama ane bisa hancur tau gakkk
nama TSnya jadi IrfanBachdimKW
perasaan tadi nama TSnya harlemshake deh emoticon-Hammer
image-url-apps
Burung ente masih jetlag gaan emoticon-Big Grin
kok di atas nama idnye kembar ya emoticon-Ngakak
IrfanBachdimKw [$]
lrfanBachdimKw


tanyata yang satu I yang satu L,
sory nih kalo OOT emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Buset nih TS burung nya masih jetlag
Ane mah gak ada penyakit gituan
Quote:


niat ngerjain ini wkwk
image-url-apps
Quote:


Ane tau ini TS
Dia dokter yg mau liat burung ane pas ane lagi periksa ke dokter
Lagi sakit demam , masa disuruh ngecek burung
×